Baru Lahirkan Anak Reino Barack, Harga Syal Syahrini Bisa Buat Jajan Honda Vario
Potret penyanyi Syahrini melahirkan. (Instagram/@princessyahrini)
08:39
7 Agustus 2024

Baru Lahirkan Anak Reino Barack, Harga Syal Syahrini Bisa Buat Jajan Honda Vario

Syahrini baru saja melahirkan anak pertamanya pada Kamis (1/8/2024). Menariknya, anak perempuan Reino Barack itu dilahirkan tepat di tanggal yang sama dengan hari jadi Syahrini.

Tak heran bila kabar kelahiran Princess R terus menjadi perbincangan warganet, apalagi karena Syahrini sampai sekarang belum mengungkap wajah dari anaknya tersebut. Alhasil warganet tak pernah absen memerhatikan update terbaru dari pelantun “Sesuatu” itu.

Tangkapan layar syal atau kerudung Hermes di atas selimut Syahrini. (Instagram Story/@princessyahrini)Tangkapan layar syal atau kerudung Hermes di atas selimut Syahrini. (Instagram Story/@princessyahrini)

Beruntung Syahrini tidak pelit membagikan momen-momen pasca melahirkan. Salah satunya seperti yang terlihat di unggahan terbaru Instagram Story-nya, di mana Syahrini berbaring di ranjang sementara sang keponakan cilik, Maryam, menyanyikan lagu “Semut Semut Kecil”.

Emesnya baby Maryam,” puji Syahrini sambil merekam aksi keponakannya yang asyik bernyanyi sambil memainkan balon tersebut, seperti dikutip pada Selasa (6/8/2024). Tentu saja Syahrini tidak lupa menandai akun Aisyahrani di postingannya.

Baca Juga: Los Angeles vs Singapura: Adu Mahal Biaya Melahirkan Nikita Willy dan Syahrini di RS Top Luar Negeri

Namun yang menjadi sorotan adalah keberadaan kain berwarna coklat yang tersampir di atas selimut Syahrini. Setelah ditelusuri, ternyata kain itu adalah syal Hermes yang tentu dibanderol dengan harga fantastis.

Dilihat di akun Instagram @/fashionsyahrini, kain berwarna coklat dengan corak putih itu diduga adalah syal Hermes bernama “Clair de Lune Shawl 140”. Mengutip situs Hermes Singapura, harga syal yang bisa dipakai sebagai kerudung atau sekadar pelengkap penampilan itu adalah Rp24,09 juta.

Warganet di kolom komentar postingan @/fashionsyahrini turut dibuat terkejut dengan syal yang harganya setara dengan sebuah sepeda motor tersebut. Bahkan dikutip dari situs OTO, dengan jumlah uang yang sama setidaknya bisa dipakai untuk membeli Honda Vario 125.

Sebelumnya, syal yang sama juga dipakai Syahrini untuk menutupi perutnya. Foto Syahrini dengan syal itu pula yang mulai memunculkan isu kehamilan sang Inces.

Baca Juga: Pantas Syahrini Nggak Peduli Konten YouTube, Kekayaan Suaminya Diduga Capai Ratusan Miliar

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #baru #lahirkan #anak #reino #barack #harga #syal #syahrini #bisa #buat #jajan #honda #vario

KOMENTAR