Benarkah Anak Pertama Syahrini Palsu? 5 Kejanggalan Ini Jadi Sorotan
Potret penyanyi Syahrini melahirkan. (Instagram/@princessyahrini)
12:43
4 Agustus 2024

Benarkah Anak Pertama Syahrini Palsu? 5 Kejanggalan Ini Jadi Sorotan

Penyanyi Syahrini masih diselimuti dengan kebahagiaan.Anak pertamanya yang masih disebut-sebut dengan Princess R lahir pada 1 Agustus 2024 lalu.

Namun kelahiran anak pertama pelantun lagu 'Sesuatu' tersebut justru dicurigai oleh netizen. Pasalnya menurut netizen, keluarga Syahrini dan Reino Barack tidak menunjukkan proses kelahiran bayi yang menai kejanggalan.

Lantas apa saja kejanggalan yang ditunjukkan oleh Syahrini dan Reino Barack terhadap kelahiran Princess R?.

1. Tidak Ada Dokumentasi

Baca Juga: Pamer Potret Bayinya, Syahrini Masih Dicurigai: Video Lahirannya Mana?

Syahrini dan Reino Barack, memang tak banyak mengunggah proses kehamilan hingga momen saat wanita 44 tahun itu melahirkan di Instagram miliknya.

Bagi netizen, tidak adanya foto saat proses kelahiran Princess R hal itu dianggap janggal. Bukan tanpa alasan, Syahrini yang sebelumnya jadi sorotan seharusnya memiliki dokumentasi selama kelahiran anaknya.

Komentar kejanggalan dari publik itu banyak ditemukan di akun Instagram @lambe__danu dan @rumpi_gosip.

"Tetep enggak percaya kalau enggak ada video live proses otw ke RS, masuk kamar RS, di dalam kamar operasi ya seperti artis-artis lain," tulis @vie*** dikutip Minggu (4/8/2025).

2. Tidak pernah Periksa ke Dokter

Baca Juga: 10 Artis Melahirkan Anak Perempuan di Paruh Pertama Tahun 2024

Kejanggalan yang diduga Syahrini hamil palsu lainnya adalah tidak ada momen Syarini memeriksakan kandungannya ke dokter.

Tak jarang artis-artis tanah air yang sedang melahirkan anak pertama mereka kerap diunggah ketika memeriksakan diri ke dokter. Apalagi Syahrini kerap membagikan momen aktifitasnya ke media sosial.

3. Foto Kaki Bayi

Syahrini hanya membagikan foto kaki Princess R ketika memamerkan anak pertamanya. Netizen tak percaya dan mendesak istri Reino Barack ini untuk menampilkan video keseluruhan wajah bayinya.

"Sebagai fans bude, yang segalanya divideoin sampe mandi aja ada kecipak air di kakinya, masih heran kenapa enggak ada video kunjungan ke dokter SPOG termahal di Singapore sampai tiba-tiba nongol foto kaki bayi?" tanya netizen lain.

4. Dekorasi Kelahiran hanya di Hotel

Aisyarani adik Syahrini juga dianggap terlibat dalam kehamilan sang kakak yang diduga palsu. Pasalnya saat akan melahirkan, Aisyahrani hanya mengunggah dekorasi hotel Syahrini menginap, bukan menunjukkan proses persalinan di RS.

5. Foto Editan

Kejanggalan Syahrini diungkap netizen terkait warna kaki bayi yang baru lahir. Menurut netizen, kaki seorang bayi yang 3 hari baru lahir berwarna merah. Namun foto kaki Princess R itu berwarna lebih terang.

"Itu kaki bayi 3 hari ke atas. Kalau new born merah keriput. Kurang jauh Google dan editnya," sindir @kristinawi***.

Terlepas dari dugaan netizen bahwa kelahiran anak pertama Syahrini penuh kejanggalan, pasangan artis dan pengusaha tersebut tentu menikmati masa bahagianya.

Hingga kini, Syahrini tak pernah menggubris tudingan dan juga komentar negatif netizen. Bahkan Syahrini juga tak berniat untuk membalas bahkan menanggapi respon liar dari publik selama ini.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #benarkah #anak #pertama #syahrini #palsu #kejanggalan #jadi #sorotan

KOMENTAR