Syahrini Akhirnya Pamer Kaki Mungil Anak Reino Barack, Nama di Gelang Tuai Kontroversi
Potret Serba Pink Syahrini dan Reino Barack Umumkan Persalinan (Instagram)
18:56
2 Agustus 2024

Syahrini Akhirnya Pamer Kaki Mungil Anak Reino Barack, Nama di Gelang Tuai Kontroversi

Syahrini akhirnya memperlihatkan sosok buah hati Reino Barack yang baru dilahirkannya. Lewat Instagram Story-nya, Syahrini tampak mengunggah potret kaki mungil bayi yang dilahirkannya tepat pada hari ulang tahunnya tersebut.

“SYR,” begitulah caption yang dituliskan Syahrini di postingannya, dikutip pada Jumat (2/8/2024). “Welcome to the world, our precious Princess ‘R’. Singapore, August 1st 2024 @reinobarack.

Syahrini dan Reino memang selama ini bermukim di Singapura, sehingga bukan hal aneh apabila anak pertama mereka juga dilahirkan di sana. Bahkan Aisyahrani yang merupakan adik Syahrini sampai harus bertolak ke Singapura demi membantu persalinan sang kakak.


Sayangnya Syahrini masih belum memperlihatkan wajah anak perempuannya yang diperkirakan menawan karena adanya darah blasteran Jepang yang mengalir pada sosok Reino sang suami.

Baca Juga: Aisyahrani Bocorkan Jenis Kelamin dan Inisial Nama Anak Syahrini

Hanya terlihat kaki kecil nan menggemaskan bayi yang dipanggil Princess R itu. Syahrini dan Reino tampak saling berpegang tangan, sambil mereka memegang kaki kecil Princess R.

Di pergelangan kaki itulah melingkar gelang atau label nama penanda sang bayi. Namun belakangan nama yang tertera di gelang nama tersebut menjadi bahan bulan-bulanan warganet di akun Instagram @/lambe__danu.

Potret Serba Pink Syahrini dan Reino Barack Umumkan Persalinan (Instagram)Potret Serba Pink Syahrini dan Reino Barack Umumkan Persalinan (Instagram)


Usut punya usut, warganet merasa aneh dengan nama “Syahrini” yang tertera di label tersebut. Gelang nama bayi yang baru lahir memang biasanya mencantumkan nama ibu yang telah melahirkan, tetapi biasanya memakai nama asli sesuai kartu identitas alih-alih nama panggilan.

Hal itulah yang dipermasalahkan warganet di kolom komentar postingan @/lambe__danu. Pasalnya nama asli Syahrini adalah Rini Fatimah Jaelani, sedangkan nama Syahrini adalah nama panggungnya selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Kok namanya bukan nama asli? Kalo di rs kan nama asli,” komentar warganet. “Mau rumah sakit mana pun tetap saja identitas pasien sesuai nama di ktp atau paspor, fix ini sih,” tulis warganet lain. “Bukan julid tapi salfok ini posisi penutup bayinya itu gimana pakek nya ? kok tiba-tiba nongol kaki,” imbuh yang lainnya.

Baca Juga: Umumkan Resmi Jadi Ibu, Syahrini Bongkar Watak Asli Reino Barack

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #syahrini #akhirnya #pamer #kaki #mungil #anak #reino #barack #nama #gelang #tuai #kontroversi

KOMENTAR