Aaliyah Massaid Tarik Mic sebelum Thariq Halilintar Selesai Bicara, Lirikan Geni Faruk Ramai Digunjing
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berangkat bulan madu [Instagram]
14:25
2 Agustus 2024

Aaliyah Massaid Tarik Mic sebelum Thariq Halilintar Selesai Bicara, Lirikan Geni Faruk Ramai Digunjing

Mimik wajah Lenggogeni Faruk di resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kembali menjadi perbincangan warganet.

Hal itulah yang disoroti di unggahan akun TikTok @/twentyonepluss. Tampak saat itu Aaliyah dan Thariq sedang menjahili teman-teman mereka yang hadir di pernikahan.

"Al, Aqsa, kok semangat banget sih. Emang plus one-nya siapa ya mereka ya?" ucap Aaliyah sambil tersenyum jahil, seperti dikutip pada Jumat (2/8/2024).

Aaliyah lalu mengarahkan mikrofonnya kepada Thariq. "Enggak tahu sih aku," kata Thariq.

Baca Juga: Tak Sungkan Cium Aaliyah di Depan Karyawan, Sikap Thariq Jadi Perbincangan


Aaliyah kemudian bergegas mengembalikan mikrofon kepada pembawa acara, sampai membuat Thariq sempat mengejar karena tampaknya dia belum benar-benar selesai berbicara. Namun kesalahpahaman kecil itu tampaknya tidak membuat Thariq dan Aaliyah berhenti bermesraan, terbukti dari keduanya yang terus berdekatan dan saling bersentuhan di depan para tamu.

Namun yang menjadi sorotan adalah ekspresi wajah Geni Faruk yang duduk di belakang pasutri muda tersebut. Tampak istri Halilintar Anofial Asmid itu menatap tajam ke arah Aaliyah sementara menantunya terus bermanja-manja dengan Thariq.

"Padahal thoriq belom siap cakap, masa langsung di tarik mic nya," komentar warganet, menyayangkan Aaliyah yang dinilai kurang sabar menunggu Thariq selesai berbicara. "Itukah mantu yang di idam-idamkan," sindir warganet.

"Itu capek ibu geni," kata warganet lain. "Tatapan mertua maut," imbuh warganet. "Bisa bisa nya depan kami manggil-manggil cowok pas acara resmi gini lagi," timpal yang lainnya, merujuk pada Aaliyah yang mengabsen teman-teman prianya dari atas pelaminan.

Di sisi lain, Gen Halilintar memang hadir dalam formasi lengkap di pernikahan Thariq dan Aaliyah pada Jumat (26/7/2024). Hal ini berbeda dengan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang kala itu tidak dihadiri oleh orang tua maupun saudara pengantin pria.

Baca Juga: Destinasi Bulan Madu Aaliyah dan Thariq Halilintar Jadi Perbincangan, Habis Berapa M?

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #aaliyah #massaid #tarik #sebelum #thariq #halilintar #selesai #bicara #lirikan #geni #faruk #ramai #digunjing

KOMENTAR