Indri Giana Kerja Apa? Intip Sumber Kekayaan Istri Ustaz Riza Muhammad yang Lagi Bangun Rumah Puluhan Miliar
Istri Ustaz Riza, Indri Giana. (Instagram/@_indrigiana_)
15:40
19 Januari 2024

Indri Giana Kerja Apa? Intip Sumber Kekayaan Istri Ustaz Riza Muhammad yang Lagi Bangun Rumah Puluhan Miliar

Pasangan Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana tengah membangun rumah yang ditaksir menghabiskan puluhan miliar. Bersamaan dengan itu, pekerjaan Indri Giana pun ikut disorot.

Ustaz Riza Muhammad mengungkapkan rencana pembangunan kediaman impiannya bersama keluarga. Ia menyebut rumah itu akan dilengkapi gym, salon, playgroud hingga minimarket pribadi.

"Iya memang saya jujur iya puluhan (miliar), karena membangun rumah di zaman sekarang kan memang tidak murah," kata ustaz Riza Muhammad dilansir dari Status Selebritis SCTV, Kamis (19/1/2024).

Hanya saja, Ustaz Riza Muhammad enggan merinci secara pasti biaya yang dihabiskan untuk pembangunan rumah mewahnya.

"Cuman yang saya ingin tekankan, jangan melihat angkanya. Lihatlah bagaimana seseorang itu menyenangkan pasangannya," sambungnya.

Bersamaan dengan itu sumber kekayaan Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana dikulik. Bila sang suami dikenal sebagai pendakwah, Indri Giana diketahui merupakan model pemeran Indonesia yang sempat membintangi sejumlah film, sinetron hingga FTV.

Namun, sejak menikah, wanita 29 tahun tersebut menepi dari dunia hiburan dan fokus mengurus keluarga bersama Ustaz Riza Muhammad.

Berniat membangun rumah puluhan miliar, berikut sumber pendapatan Indri Giana.

1. Endorsement

Ustaz Riza Muhammad dan istrinya, Indri Giana [Instagram]Ustaz Riza Muhammad dan istrinya, Indri Giana [Instagram]

Salah satu sumber kakayaan Indri Giana berasal dari endorsement. Ibu empat anak ini kerap mempromosikan produk lewat akun Instagram pribadinya yang sudah bercentang biru dan memiliki 855 ribu pengikut.

2. Bisnis Skincare

Indri Giana dan sang suami membuka binis skincare bernama Nazula Skin. Produknya dipasarkan lewat e-commerce.
Bisnis ini dinbuka sejak awal 2023 di bawah naungan PT Nazula Indonesia.

3. Bintang Tamu

Ustaz Riza Muhammad dan istri, Indir Giana. (Instagram/ _indrigiana_)Ustaz Riza Muhammad dan istri, Indir Giana. (Instagram/ _indrigiana_)

Selain dua sumber cuan di atas, Indri Giana memperoleh pendapatan dari honor dirinya menjadi bintang tamu. Tak jarang, ia bersama sang suami diundang untuk menjadi bintang tamu program televisi swasta.

Itulah sumber kekayaan Indri Giana, istri Ustaz Riza Muhammad.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #indri #giana #kerja #intip #sumber #kekayaan #istri #ustaz #riza #muhammad #yang #lagi #bangun #rumah #puluhan #miliar

KOMENTAR