Adu Penghasilan Eldyn Yusuf vs Thariq Halilintar, Gandengan Baru Fuji Tak Kalah Tajir dari Mantan?
Kolase Eldyn Yusuf dan Thariq Halilintar. [Instagram/@eldynysf, @thariqhalilintar]
19:05
31 Juli 2024

Adu Penghasilan Eldyn Yusuf vs Thariq Halilintar, Gandengan Baru Fuji Tak Kalah Tajir dari Mantan?

Fujianti Utami alias Fuji  mendatangkan sosok pria baru di hidupnya usai lama menjomblo setelah diputus Thariq Halilintar.Sosok pria tersebut tak lain adalah Eldyn Yusuf.

Setelah dikabarkan dekat dengan Fuji, publik langsung menguliti seluk beluk Eldyn Yusuf termasuk karier dan kekayaannya.

Muncul asumsi publik bahwa penghasilan Eldyn Yusuf sanggup menyaingi penghasilan Thariq Halilintar. Sebab, Eldyn Yusuf bukan sosok yang sembarangan dan punya pendidikan yang lebih mentereng ketimbang Thariq.

Lantas, siapakah yang lebih berada? Pacar baru atau mantan Fuji?

Baca Juga: Eldyn Yusuf Lulusan Kampus Top Luar Negeri, Cowok-Cowok Fuji Sebelumnya Auto Kalah Saing?

Penghasilan Thariq Halilintar: Sanggup beri mahar ratusan juta

Eldyn Yusuf menghadapi lawan yang sengit ketika mengadu penghasilannya dengan Thariq Halilintar.

Thariq juga baru saja membuktikan bahwa penghasilannya tak main-main dengan memberi ratusan juta Rupiah ke Aaliyah Massaid sebagai mahar.

Adapun dalam akad nikah yang digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (26/7/2024), Thariq menyerahkan mahar senilai Rp26.072.024 alias Rp26 juta sebagai wujud cintanya ke putri mendiang Adjie Massaid itu.

Tak heran jika adik Atta Halilintar tersebut sanggup memberi mahar melimpah. Sebab, penghasilan Thariq tak main-main jumlahnya.

Thariq punya dua sumber penghasilan utama, yakni dari adsense konten Youtube dan dari endorse di Instagram.

Baca Juga: Bungkam Ditanya soal Rumah Tangga, Sikap Thariq Halilintar Dinilai Berubah Usai Menikah: Kelihatan Aslinya?

Menurut analisis situs Socialblade, Thariq bisa mengantongi  9.900 hingga 159.100 USD, atau dikonversikan menjadi Rp141 juta hingga Rp2,2 miliar.

Penghasilan Eldyn Yusuf: Lulusan universitas top di Australia

Eldyn Rizieq Yusuf. [Instagram/@eldynysf]Eldyn Rizieq Yusuf. [Instagram/@eldynysf]

Kendati bukan kreator konten seperit Thariq, Eldyn Yusuf tak boleh diremehkan. Divael Dyn Rizieq Yusuf alias Eldyn Yusuf merupakan tamatan S1 Administrasi dan Manajemen Bisnis University of Melbourne, Australia.

Setelah lulus dari kampusnya, Eldyn menetap di Negeri Kanguru untuk bekerja sebagai freight handler di perusahaan StarTrack.

Dikutip dari situs SDM Glasdoor, StarTrack menggaji seorang freight handler dengan 29-39 USD per jam kerja. Asumsikan Eldyn bekerja 8 jam selama 5 hari tiap minggunya, ia bisa mengantongi 34.800-46.800 USD perbulannya atau sekitar Rp556 juta hingga Rp726 juta.

Eldyn Yusuf juga sebelumnya bekerja sebagai customer relation officer di Youth Export dan account manager di Fluxt Agency.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #penghasilan #eldyn #yusuf #thariq #halilintar #gandengan #baru #fuji #kalah #tajir #dari #mantan

KOMENTAR