Jenguk Sahabat Habis Lahiran, Fuji Pakai Sepatu Mahal Hadiah dari Sosok Spesial Ini
Fujianti Utami Putri alias Fuji (Instagram/fuji_an)
15:20
31 Juli 2024

Jenguk Sahabat Habis Lahiran, Fuji Pakai Sepatu Mahal Hadiah dari Sosok Spesial Ini

Fuji baru-baru ini membagikan aktivitas ketika sedang menjenguk sahabat dari mendiang Vanessa Angel bernama Andi Ayu Tyas yang baru saja melahirkan anak pertama.

Aktivitas tersebut dibagikan Fuji melalui Instagram Story. Ia menjenguk sahabat sekaligus mantan asisten pribadi mendiang kakak iparnya tersebut bersama Fadly Faisal dan lainnya.

"Dapebi Kavanes pasti senang banget nih di atas sana. Padahal dulu kita ngiranya Kak Ayu bakalan nikah paling terakhir. Eh malah sekarang nikah duluan dan ada buntutnya sekarang," tulis Fuji.

Potret Fuji saat menjenguk Andi Ayu Tyas mantan asisten pribadi mendiang Vanessa Angel yang baru saja melahirkan anak pertama (Instagram/fuji_an)Potret Fuji saat menjenguk Andi Ayu Tyas mantan asisten pribadi mendiang Vanessa Angel yang baru saja melahirkan anak pertama (Instagram/fuji_an)

Seperti melansir dari Instagram Story-nya, Fuji terlihat mengenakan busana bernuansa putih ketika menjenguk Andi Ayu Tyas . Ia memakai kardigan crop top yang dipadukan short pants berwarna senada.

Baca Juga: Raffi Ahmad Spill Perasaan Fuji usai Thariq-Aaliyah Nikah, Warganet: Fuji Lagi Fuji Lagi

Putri bungsu Haji Faisal dan Dewi Zuhriati itu juga terlihat mengenakan kacamata. Tak ketinggalan juga sneakers berwarna yang senada dengan pakaiannya.

Saat ditelusuri, sneakers yang dipakai Fuji  ketika menjenguk Andi Ayu Tyas rupanya berasal dari brand Dior bernama White and Deep Blue Calfskin and Rubber.

Potret Fuji bersama Andi Ayu Tyas mantan asisten pribadi mendiang Vanesa Angel (Instagram/andiayutyas)Potret Fuji bersama Andi Ayu Tyas mantan asisten pribadi mendiang Vanesa Angel (Instagram/andiayutyas)

Sneakers yang ditaksir dibanderol dengan harga Rp15 jutaan ini merupakan hadiah pemberian dari sosok spesial, yakni Shandy Purnamasari. Pendiri MS Glow itu memberikan hadiah tersebut beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, tak datang dengan kosong bersama rombongan, Fuji memberikan buket besar berisikan uang Rp100 ribuan untuk ibu satu anak tersebut.

Selebgram kelahiran 3 November 2002 ini juga sempat TikTokan bahkan memangku putri dari sahabat sekaligus mantan asisten pribadi mendiang Vanessa Angel tersebut.

Baca Juga: Sikap Ashanty saat Ketemu Fuji di Gala Premiere Film Rossa Tuai Pujian: Berhati Malaikat

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #jenguk #sahabat #habis #lahiran #fuji #pakai #sepatu #mahal #hadiah #dari #sosok #spesial

KOMENTAR