Adabnya Jempolan, Momen Reza Artamevia Ajak Angelina Sondakh Temani Thariq-Aaliyah di Pelaminan Bikin Terharu
Angelina Sondakh dan Reza Artamevia. [Instagram/angelinasondakh09]
19:46
27 Juli 2024

Adabnya Jempolan, Momen Reza Artamevia Ajak Angelina Sondakh Temani Thariq-Aaliyah di Pelaminan Bikin Terharu

Akrabnya Reza Artamevia dan Angelina Sondakh tentu tidak perlu lagi diragukan. Bahkan kekompakan mereka terlihat jelas sepanjang seluruh rangkaian acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Kini warganet kembali dibuat terenyuh dengan momen ketika Reza sampai jauh-jauh menjemput Angie agar turut menemaninya di pelaminan. Momen ini terjadi menjelang Thariq dan Aaliyah sungkeman kepada orang tua masing-masing pada Jumat (26/7/2024).

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sungkem ke Mudjie Massaid, Reza Artamevia, dan Angelina Sondakh. (YouTube/Thariq Halilintar)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sungkem ke Mudjie Massaid, Reza Artamevia, dan Angelina Sondakh. (YouTube/Thariq Halilintar)


Dilihat di akun TikTok @/_zaaaa195_, tampak sebuah kursi panjang untuk dua orang di bagian tengah pelaminan yang ditujukan untuk Thariq dan Aaliyah. Lalu di sebelah kanannya ada kursi untuk orang tua Aaliyah, dalam hal ini ditempati oleh Mudjie Massaid dan Reza.

Sementara itu, di sisi kiri kursi Thariq dan Aaliyah adalah tempat untuk orang tua pengantin pria, yakni Halilintar Anofial Asmid dan Geni Faruk. Sedangkan Angie selaku ibu sambung Aaliyah diketahui duduk sebaris dengan Zahwa Massaid dan Keanu Massaid di area khusus keluarga.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Perdana Cukur Alis Jelang Dinikahi Thariq Halilintar, Memang Boleh dalam Islam?

Karena itulah, tidak heran jika momen Reza yang sampai meninggalkan pelaminan demi menjemput Angie di postingan tersebut membuat banyak warganet tersentuh. Apalagi karena Mudjie dengan lapang dada juga memilih bergeser dan menduduki kursi tambahan demi Angie bisa bergabung di pelaminan.


Moment ibu reza ajak mami Angie buat duduk bareng di pelaminan bareng om mudjie juga, bikin mewek, terimakasih ibu reza,” tulis pemilik akun di video dan tampak disetujui warganet lain.

Ibu sambung yang baik, paman yang tanggung jawab, ibu kandung yang tau berterima kasih,” komentar warganet. “Luar biasa adab yang di perlihatkan contoh buat seluruh dunia,” puji warganet.

Terharu melihat mba Reza sama mba enji di saat duduk bareng di atas pelaminan Alya Thoriq,” tulis warganet lain. “Sumpah aku terharu airmata ku jatuh melihat ini,” timpal yang lainnya.

Baca Juga: Tampil bareng El Rumi di Pernikahan Thariq-Aaliyah, Syifa Hadju Tenteng Tas dengan Harga Selangit

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #adabnya #jempolan #momen #reza #artamevia #ajak #angelina #sondakh #temani #thariq #aaliyah #pelaminan #bikin #terharu

KOMENTAR