Beda Pendidikan Kris Dayanti vs Reza Artamevia, Duo Diva Bikin Geni Faruk Bangga Bisa Jadi Besan
Kolase foto Kris Dayanti dan Reza Artamevia. (Instagram/@krisdayantilemos/@dean818)
12:27
25 Juli 2024

Beda Pendidikan Kris Dayanti vs Reza Artamevia, Duo Diva Bikin Geni Faruk Bangga Bisa Jadi Besan

Apabila Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah resmi menikah kelak, maka Geni Faruk akan memiliki 4 orang besan perempuan. Keempatnya adalah Kris Dayanti, Ashanty, Reza Artamevia, dan Angelina Sondakh.

Menariknya lagi, dua di antara besan Geni dikenal sebagai penyanyi papan atas Tanah Air yang sampai dijuluki diva oleh publik, yakni Kris Dayanti dan Reza. Profil para besannya yang luar biasa ini pun membuat Geni merasa bangga.

Geni Faruk [instagram/@genifaruk]Geni Faruk [instagram/@genifaruk]

“Masya Allah, luar biasa. Jadi kita tuh bahagia waktu punya mantu pertama, Umi dapet dua orang ibu besan. Nah kalau sekarang, Umi dapat dua ibu besan lagi. Umi dapat empat ibu besan. Bukan hanya kaya anak, kaya ibu besan,” kata Geni di hadapan Ivan Gunawan, dikutip pada Kamis (25/7/2024).

Tak heran jika sosok besan-besan Geni turut menuai atensi, termasuk soal pendidikan Kris Dayanti dan Reza Artamevia.

Baca Juga: Thariq Halilintar Nyosor-nyosor Aaliyah Massaid, Lupa Permintaan Anofial Asmid buat Jaga Jarak?

Pendidikan Kris Dayanti

Potret Kris Dayanti (Instagram/krisdayantilemos)Potret Kris Dayanti (Instagram/krisdayantilemos)

Dilihat di situs resmi DPR RI, Kris Dayanti tercatat menempuh pendidikan formal hanya sampai jenjang SMA. Istri Raul Lemos itu dilahirkan di Kota Batu, Jawa Timur, tetapi menempuh studi di Jakarta.

Kris Dayanti diriwayatkan bersekolah di SD Negeri 03 Menteng Dalam dan lulus pada tahun 1987. Kemudian Kris Dayanti melanjutkan ke SMP Negeri 67 Jakarta pada tahun 1988-1990, lalu ke SMA Negeri 3 Jakarta pada tahun 1991-1993.

Kris Dayanti sendiri menilai potensi dalam diri seseorang lebih penting ketimbang pendidikan. “Selama dia punya kapasitas dan kualitas serta punya komitmen tinggi buat bangsa ini, berhak untuk diberikan kesempatan, apapun pendidikannya,” tegas Kris Dayanti.

Pendidikan Reza Artamevia

Baca Juga: Jauh Lebih Senior, Cara Kris Dayanti Perlakukan Betrand Peto Buat Publik Berdecak Kagum

Reza Artamevia. (Instagram)Reza Artamevia. (Instagram)

Semenrara itu, Reza Artamevia ternyata memiliki riwayat pendidikan yang tak kalah mentereng dari kariernya sebagai penyanyi. Sebab berbeda dari Kris Dayanti, Reza tercatat pernah melanjutkan studi sampai jenjang perguruan tinggi.

Pelantun “Keabadian” itu pernah berkuliah di Fakultas Ekonomi, Universitas Pancasila. Tak heran jika Reza mencantumkan gelar akademi Sarjana Ekonomi (S.E.) di belakang nama lengkapnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #pendidikan #kris #dayanti #reza #artamevia #diva #bikin #geni #faruk #bangga #bisa #jadi #besan

KOMENTAR