Bukan Hermes, Tas Kris Dayanti saat ke Sekolah Anak Curi Fokus Ternyata Harganya Cuma Segini
Kris Dayanti [Instagram]
08:55
25 Juli 2024

Bukan Hermes, Tas Kris Dayanti saat ke Sekolah Anak Curi Fokus Ternyata Harganya Cuma Segini

Penampilan Kris Dayanti saat ke sekolah anak menjadi perhatian. Terlebih dengan tas berwarna mencolok yang dibawa KD.

Kris Dayanti sempat menyambagi sekolah Amora dan Kellen Lemos di awal tahun ajaran baru. KD datang ke sekolah anaknya untuk bertemu dengan guru.

Anak kedua KD dan Raul Lemos, Kellen Lemos kini melanjutkan pendidikan SMP di High Scope TB Simatupang seperti sang kakak, Amora Lemos.

Seperti biasa, Kris Dayanti pun tampil rapi dengan outfit pilihannya. Pelantun hits "I'm Sorry Goodbye" itu memilik dress batik bernuansa tosca saat ke sekolah buah hatinya.

Baca Juga: Gagal Jadi Anggota DPR, Kris Dayanti Dapat Tiket Emas Maju Pilkada Kota Batu

Untuk melengkapi penampilannya, Kris Dayanti mengenakan aksesori dengan warna berbeda. Dia terlihat memakai sepatu nude dan menenteng tas berwarna merah mencolok.

Usut punya usut, tas itu belakangan sering menemani Kris Dayanti. Bukan hanya ke sekolah Amora dan Kellen Lemos, KD juga membawa tas tersebut saat kunjungan ke Jawa Timur sebagai anggota DPR RI.

Selama ini Kris Dayanti memang dikenal suka ditenteng tas mewah dari rumah pode ternama dunia. Tapi tas yang dibawa Kris Dayanti akhir-akhir ini rupanya produk lokal dari brand fashion milik salah satu rekannya.

"Selalu luwes semua koleksi @/fimela_collection buatan kesayangan @/mrs.hrtd menemani apapun outfit dan acaranya, seperti acara hari kebaya nasional pagi ini hingga malam," tulisnya.

Tas Kris Dayanti merah menyala. [TikTok, Instagram]Tas Kris Dayanti merah menyala. [TikTok, Instagram]

Saat ditelusuri di situs resminya, tas serupa milik Kris Dayanti adalah produk Fimela Collection seri Fitri Lizard Pouch. Tas itu memiliki panjang 22 cm dengan hiasan strap di bagian atas. Adapun harganya Rp6,5 juta.

Baca Juga: Sambangi Sekolah Amora dan Kellen Lemos, Bahasa Inggris Kris Dayanti Tuai Decak Kagum

Jika dilihat dari harganya, tas tersebut bak bumi dan langit dengan koleksi Hermes Kris Dayanti yang menembus ratusan juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bukan #hermes #kris #dayanti #saat #sekolah #anak #curi #fokus #ternyata #harganya #cuma #segini

KOMENTAR