Irfan Hakim Beri Kado Putranya Kuda Impor Warmblood, Berapa Kira-Kira Harganya?
Irfan Hakim dan putranya, Chafidz Djalu Hakim. (Instagram)
14:08
24 Juli 2024

Irfan Hakim Beri Kado Putranya Kuda Impor Warmblood, Berapa Kira-Kira Harganya?

Para orangtua tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk anak, tak terkecuali Irfan Hakim. Presenter kondang ini memberikan kado spesial untuk anaknya, Chafidz Djalu Hakim yang berulang tahun ke-10.

Bukan barang mewah, Irfan Hakim memberikan kado seekor kuda. Kado ini diberikan lantaran sang putra yang memang hobi berkuda dan sudah ikut berbagai kompetisi.

Bahkan pada Mei 2024 kemarin, Djalu memperlihatkan prestasinya berkuda setelah keluar sebagai juara 3 untuk kelas jumping 50 cm dengan kuda bernama Black Sweet.

Irfan Hakim beri kejutan putranya, Chafidz Djalu Hakim. (Instagram)Irfan Hakim beri kejutan putranya, Chafidz Djalu Hakim. (Instagram)

"Kadonya udah disiapin dari lama, dia kan hobi berkuda dan pengen ngalahin Aisha," kata Irfan Hakim dalam tayangan YouTube Star Pro belum lama ini.

Baca Juga: Adab Gala Sky saat Buka Kado dari Pengasuh Ramai Diacungi Jempol: Tahu Menghargai Pemberian

Mendukung minat dan bakat sang anak, Irfan Hakim menyiapkan hadiah berupa kuda impor dari Eropa berkarakter warmblood.

"Kalau enggak Jerman, ya, Belanda, kuda poni WB. Kuda profesional, tapi ukurannya sedikit kecil. Tenaganya lebih besar dari kuda lokal," bebernya.

Sebagai informasi, kuda warmblood memiliki karakter tenang, namun enerjik. Kuda ini cocok sebagai kuda angkut dan transportasi tapi sering juga digunakan dalam kompetisi berkuda.

Untuk membeli kuda sendiri diperlukan biaya yang cukup besar. Jika dilihat dari laman jual beli kuda, yakni Warmblood-sales.com, harga kuda poni warmblood dibanderol mulai USD6.500 atau sekitar Rp105 jutaan.

Baca Juga: Dapat Kode Langsung dari Raffi Ahmad Soal Kehamilan ke-3 Nagita Slavina, Irfan Hakim Histeris: Cuma Gue yang Tahu

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #irfan #hakim #beri #kado #putranya #kuda #impor #warmblood #berapa #kira #kira #harganya

KOMENTAR