Tunggangan Berkelas Wanda Hara, Teman Nagita Slavina Kini Dirujak usai Bercadar di Kajian Hanan Attaki
Wanda Hara. (Instagram/wanda_haraa)
15:17
22 Juli 2024

Tunggangan Berkelas Wanda Hara, Teman Nagita Slavina Kini Dirujak usai Bercadar di Kajian Hanan Attaki

Penata gaya Wanda Hara tengah menuai kontroversi setelah menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki dengan penampilan bak perempuan. Dalam foto dan video yang beredar, Wanda tampak memakai hijab dan cadar, serta diduga duduk dalam barisan perempuan.

Tak cuma Wanda, belakangan public figure yang ada di circle pertemanannya seperti Nagita Slavina dan Shandy Purnamasari ikut dibanjiri komentar miring, salah satunya datang dari Nikita Mirzani.

Kolase Wanda Hara diduga pakai cadar saat menemani Nagita Slavina kajian. [Instagram/@syahnazs]Kolase Wanda Hara diduga pakai cadar saat menemani Nagita Slavina kajian. [Instagram/@syahnazs]

Padahal selama ini Wanda dikenal sebagai fashion stylist yang dikagumi banyak warganet. Pasalnya para artis yang ditanganinya selalu tampil memukau, misalnya saja Raffi Ahmad sampai Lyodra.

Kariernya sebagai fashion stylist juga terbilang cemerlang, terbukti dari pengakuannya yang konon bisa mencukupi seluruh kebutuhannya lewat pekerjaan tersebut. Hal ini terungkap saat Wanda ditanya soal penghasilannya sebagai penata gaya.

Baca Juga: Sukses Bangun Rumah Mewah, Apa Saja Sumber Kekayaan Mbak Lala Pengasuh Rafathar?

“Sebenarnya kalau stylist balik lagi kan, awalnya kita butuh proses. Aku alhamdulillah-nya sudah stabil, udah menjamin lah untuk kita,” kata Wanda di tayangan YouTube Insert Live.

Wanda Hara naik Rolls-Royce Ghost putih. (Instagram/@wanda_haraa)Wanda Hara naik Rolls-Royce Ghost putih. (Instagram/@wanda_haraa)

Meski tak menyebutkan angka, Wanda mengaku mendapatkan upah lebih dari UMR DKI Jakarta lewat pekerjaannya sebagai penata gaya. Padahal UMR DKI Jakarta tahun 2024 sendiri mencapai angka Rp5.067.381.

Gaya hidup Wanda selama ini juga terhitung mewah. Salah satunya ketika Wanda pernah tampil menter menaiki Rolls-Royce Ghost berwarna putih. “Setelah berolahraga dengan @adidasindonesia,” tulis Wanda di Instagram-nya, dikutip pada Senin (22/7/2024).

Melansir situs OTO, Rolls-Royce Ghost adalah salah satu seri unggulan mobil mewah itu, dan umumnya dijual seharga Rp18-25 miliar di Indonesia. Namun tidak diketahui apakah mobil tersebut adalah milik Wanda atau sekadar konten media sosialnya.

Kolase foto Wanda Hara dan koleksi tas brandednya dari Bottega Veneta, Hermes, dan Chanel. (Instagram/@wanda_haraa)Kolase foto Wanda Hara dan koleksi tas brandednya dari Bottega Veneta, Hermes, dan Chanel. (Instagram/@wanda_haraa)

Selain itu, penata gaya kelahiran 6 April 1985 tersebut juga kerap memamerkan tas bermerek di media sosialnya. Misalnya Bottega Veneta Gemelli Large Shoulder Bag berwarna hitam yang dibanderol seharga Rp68,73 juta di situs Miinto (£1 = Rp20.978).

Baca Juga: Jejak Karier Wanda Hara, Fashion Stylist Dikritik karena Pakai Cadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki

Selain itu, ada beberapa tas branded lain yang pernah dibawa Wanda, misalnya saja Hermes Mini Roulis Bag yang dipasarkan seharga Rp92,7 juta di laman Hunt Street, serta Chanel C22 Small White GHW Chip yang dijual senilai Rp86,5 juta di situs Carousell.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #tunggangan #berkelas #wanda #hara #teman #nagita #slavina #kini #dirujak #usai #bercadar #kajian #hanan #attaki

KOMENTAR