Bukan Mobil Mewah, Rey Mbayang Beri Dinda Hauw Kendaraan Ini di Ulang Tahun Pernikahan ke-4
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram)
16:23
18 Juli 2024

Bukan Mobil Mewah, Rey Mbayang Beri Dinda Hauw Kendaraan Ini di Ulang Tahun Pernikahan ke-4

Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-4 pada 10 Juli 2024 kemarin. Di momen bahagia tersebut, Rey terlihat memberikan hadiah spesial untuk sang istri, yakni sebuah campervan.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Instagram @rey_mbayang. Dalam video singkat itu, merekam momen romantis saat Rey hendak memberikan kejutan kepada istri tercintanya.

Dinda dengan mata tertutup dibawa ke sebuah lapangan yang cukup besar. Saat penutup matanya dibuka, Dinda pun terkejut lantaran melihat sebuah campervan berwarna putih yang dihiasi bunga-bunga.

"Haii dinda ku.. Aku ingin mencintaimu lebih banyak dari debar, lebih besar dari sabar, lebih lama dari selamanya.. Sederhananya aku ingin terus sama sama sampai akhir," tulis Rey pada caption, dikutip Kamis (18/7).

Baca Juga: Ucapan Terima Kasih Irfan Hakim ke Istri Curi Perhatian: Jangan Lelah Bergandengan Tangan Sayang

"Selamat 4 tahun pernikahan sayang, terimakasih untuk cintanya ke aku dan anak anak," sambungnya.

Rey Mbayang beri Dinda Hauw campervan di ulang tahun pernikahan ke-4. (Instagram)Rey Mbayang beri Dinda Hauw campervan di ulang tahun pernikahan ke-4. (Instagram)

Pada akhir caption, Rey seperti menyiratkan perihal hadiah yang sudah sang istri inginkan sejak lama, yakni sebuah campervan.

"Sudah aku siapkan rumah berjalan yang selalu kita obrolin setiap malam. Segera kita namai yaa," pungkasnya.

Sontak saja momen bahagia Rey dan Dinda menuai beragam reaksi netizen. Tak sedikit yang dibuat baper dan berharap pasangan ini bisa terus langgeng hingga akhir hayat.

Sebagai informasi, campervan adalah kendaraan yang telah dimodifikasi untuk menjadi tempat tinggal sementara untuk perjalanan jarak jauh.

Baca Juga: Jatuh dari Kuda, Dinda Hauw Dilarikan ke Rumah Sakit

Campervan biasanya dilengkapi dengan fasilitas dasar seperti tempat tidur, dapur mini, dan toilet portable. Kendaraan ini sangat cocok bagi orang-orang menyukai travelling lewat perjalanan jalur darat.

Untuk harga, campervan ini dibanderol dengan harga beragam, tergantung ukuran hingga fasilitas. Campervan baru dijual mulai kisaran Rp100 juta. Sementara untuk unit bekas, dibanderol mulai puluhan juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #bukan #mobil #mewah #mbayang #beri #dinda #hauw #kendaraan #ulang #tahun #pernikahan

KOMENTAR