Latar Belakang Berkelas Mahalini, sampai Nangis Sesenggukan di Konser Diduga Lelah Dicibir Usai Operasi
Wajah Jelas Mahalini Usai Operasi Plastik (Instagram/@dhirmanputra)
20:55
13 Juli 2024

Latar Belakang Berkelas Mahalini, sampai Nangis Sesenggukan di Konser Diduga Lelah Dicibir Usai Operasi

Mahalini Raharja tak kuasa menahan air matanya saat menjadi pengisi salah satu acara. Bukan karena lagunya yang menyayat hati, tampaknya Mahalini menangis karena lelah dengan banyaknya cibiran warganet pasca dirinya diduga operasi plastik.

Mahalini sendiri mengaku melakukan operasi hidung karena masalah sinusitis. Prosedur yang sama juga dilakoni oleh sang suami, Rizky Febian. Namun baik Mahalini maupun Rizky sama-sama menuai olokan karena wajahnya yang dianggap berubah.

Potret Mahalini Raharja dan Rizky Febian. (Instagram)Potret Mahalini Raharja dan Rizky Febian. (Instagram)


Dilihat di akun Instagram @berita_gosip, Mahalini tampak kepayahan menyampaikan isi hatinya karena masih kelewat emosional.

“Yang nggak pernah ngerasain rasanya sakit, yang kalau dicaci maki orang nggak peduli. Karena saya tahu rasanya sakit sebelum dewasa,” ungkap Mahalini, seperti dikutip pada Sabtu (13/7/2024).

Baca Juga: Mahalini Makin Mancung Usai Operasi, Dokter Jelaskan Keterkaitan Sinusitis dan Bentuk Hidung

Para penonton pun kompak menyemangati Mahalini supaya tidak terus-menerus bersedih. Setelahnya Mahalini terlihat berusaha melanjutkan lagu “Bawa Dia Kembali”, tetapi kali ini Mahalini meminta tolong agar para penonton turut bersenandung mengikuti dirinya.


Kekinian, momen tersebut tampak menimbulkan pro dan kontra. Sebagian warganet terlihat bersimpati dengan Mahalini yang diduga lelah dengan semua cibiran yang datang, tetapi tidak sedikit juga yang menilai warganet hanya meluapkan rasa tidak puas karena wajah Mahalini yang sudah sempurna sebelum prosedur operasi kecantikan.

Namun terlepas dari beragamnya respons yang diterima Mahalini karena diduga melakukan bedah plastik, sosok jebolan Indonesian Idol X ini memang kerap dibanjiri pujian, baik karena suaranya yang merdu, lagunya yang selalu populer, serta karena kecantikan wajahnya.

Tak hanya itu, latar belakang Mahalini juga dinilai sangat berkelas karena memiliki riwayat pendidikan yang tidak kalah mentereng. Diketahui menantu komedian Sule itu tak pernah absen menjadi siswa berprestasi, bahkan sampai membuatnya berhak menerima beasiswa.

Potret Terbaru Rizky Febian dan Mahalini (x.com/@chacha_stp)Potret Terbaru Mahalini (x.com/@chacha_stp)


Pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja itu diriwayatkan pernah bersekolah di SMP Negeri 1 Denpasar lalu berlanjut ke SMA Negeri 1 Denpasar. Di jenjang SMA ini pula Mahalini terus mengasah kemampuan vokalnya hingga kerap dikirim ke berbagai perlombaan.

Baca Juga: Tak Cuma Hidung, Mahalini Dicurigai Operasi Kelopak Mata Gara-Gara Wajahnya Bikin Pangling Total

Prestasinya di bidang ini juga membuat Mahalini mendapatkan beasiswa prestasi. Lalu pada tahun 2018, putri bungsu I Gede Suraharja itu melanjutkan studi ke S1 Pendidikan Dokter Gigi di Universitas Mahasaraswati Denpasar Bali.

Sayangnya Mahalini memilih untuk mengundurkan diri dari kampus pada tahun 2021. Dikutip dari PD Dikti, Mahalini hanya aktif menjalani 5 dari 8 semester perkuliahannya. Namun di sisi lain, kariernya sebagai penyanyi papan atas Indonesia juga terus menanjak.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #latar #belakang #berkelas #mahalini #sampai #nangis #sesenggukan #konser #diduga #lelah #dicibir #usai #operasi

KOMENTAR