Beda Gaya Amora Lemos vs Arsy Hermansyah Hadiri Tedak Siten Azura: Siapa Paling Sesuai Umur?
Gaya Amora Lemos vs Arsy Hermansyah di acara tedak siten Ameera (Instagram).
18:21
11 Juli 2024

Beda Gaya Amora Lemos vs Arsy Hermansyah Hadiri Tedak Siten Azura: Siapa Paling Sesuai Umur?

Putri Krisdayanti, Amora Lemos dan putri Ashanty, Arsy Hermansyah kompak turut menghadiri prosesi tedak siten bagi baby Azura putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baik Amora dan Arsy masing-masing tampil dengan gayanya yang khas. Adapun dalam prosesi upacara tradisional yang digelar pada Minggu (7/7/2024) tersebut, Amora dan Arsy memakai outfit yang menggambarkan gaya masing-masing.

Sayangnya, salah satu dari mereka dinilai berpenampilan tak sesuai umur lantaran tampak dewasa mengenakkan pakaian mereka.

Lantas, seperti apa penampilan dari masing-masing kedua anak artis tersohor tersebut?

Baca Juga: Susahnya Jadi Anak Artis, Momen Kellen Lemos Tegur Arsya Hermansyah saat Tedak Siten Azura Jadi Sorotan

Amora Lemos pilih pakai dress batik modifikasi

Amora Lemos di Tedak Siten Azura (Instagram/@krisdayantilemos)Amora Lemos di Tedak Siten Azura (Instagram/@krisdayantilemos)

Amora hadir bersama sang ibunda, ayah, dan adiknya, Kellen Lemos. Krisdayanti sekeluarga mengenakkan pakaian serba coklat pastel, termasuk Amora. 

Gaya outfit Amora senada dengan sang ibunda yang mengenakkan kebaya tradisional berwarna krem dengan hiasan bordir bunga-bunga dan kain berwarna merah jambu.

Berbeda dengan sang ibunda yang memakai pakaian bernuansa tradisional, Ameera mengenakkan kebaya modifikasi yang didesain seperti dress.

Putri Raul Lemos tersebut tampil memukau dengan dress yang dipenuhi rumbai dan menambah keanggunannya.

Amora juga melengkapi pakaiannya dengan berbagai aksesoris seperti jepit rambut bunga yang senada dengan seluruh pakaiannya.

Baca Juga: Curi Perhatian di Tedak Siten Azura, Dandanan Amora Lemos Dinilai Sesuai Umur

Tenteng tas branded

Potret Amora Lemos berkebaya. [TikTok]Potret Amora Lemos berkebaya. [TikTok]

Kebaya Amora yang bernuansa modern mendulang berbagai pujian dari warganet. Ia juga membuat warganet terpukau lantaran ia menenteng tas mewah kala menghadiri prosesi istimewa putri Atta dan Aurel itu.

Adapun Amora tertangkap kamera menenteng  Louis Vuitton (LV) seri Speedy 20 Bandouliere yang dibanderol dengan harga Rp37 juta.

Kebaya Arsy dinilai tak cocok buat usianya

Penampilan Arsy Hermansyah dinilai kelihatan lebih tua dari umurnya. (Instagram/@ashanty_ash)Penampilan Arsy Hermansyah dinilai kelihatan lebih tua dari umurnya. (Instagram/@ashanty_ash)

Berbeda dengan Amora, Arsy Hermansyah mengenakkan pakaian kebaya kutubaru klasik dengan motif tradisional dan berwarna lebih gelap.

Pilihan outfit Arsy mengikuti sang ibunda yang hadir di acara tersebut dengan pakaian bernuansa senada dengan sang putri. Arsy juga mengenakkan sanggul tradisional ala perempuan Jawa.

Sayangnya, penampilan Arsy dinilai tak cocok dengan usianya yang masih muda. Sebab, model sanggul tersebut dinilai membuat dirinya tampak tak cocok dengan usianya.

“Arsy kelihatan tua dari umurnya, kenapa rambutnya harus ngikutin bunda, harusnya dimodelin kayak sarah aja,” bunyi komentar seorang warganet.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #gaya #amora #lemos #arsy #hermansyah #hadiri #tedak #siten #azura #siapa #paling #sesuai #umur

KOMENTAR