Dituding Tak Foto Berdua dengan Kris Dayanti saat Wisuda, Azriel Skakmat Netizen Julid: Jangan Asal...
Kris Dayanti dan Ashanty di wisuda Azriel [Instagram]
14:01
11 Juli 2024

Dituding Tak Foto Berdua dengan Kris Dayanti saat Wisuda, Azriel Skakmat Netizen Julid: Jangan Asal...

Azriel Hermansyah telah resmi menyelesaikan pendidikan tingginya di bangku perkuliahan. Adik Aurel Hermansyah ini mengikuti prosesi wisuda di Jakarta Convention Center pada Rabu (10/7/2024).

Acara wisuda Azriel Hermansyah ini juga dihadiri oleh sang ayah, Anang Hermansyah dan ibu sambungnya Ashanty. Sang ibu kandung, Kris Dayanti dan Raul Lemos juga hadir di acara tersebut.

Selain orang tua, Azriel juga didampingi oleh tunangannya, Sarah Menzel yang tampil anggun dengan kebaya lengan pendek berwarna biru senada dengan Ashanty dan Kris Dayanti.

Anak kedua Anang Hermansyah dan Kris Dayanti mengunggah momen berharga itu melalui akun Instagram miliknya, @/azriel_hermansyah pada Kamis (11/7/2024).

Baca Juga: Aksi Haru Azriel Bagi Bunga Buat Kris Dayanti dan Ashanty Dulu Pernah Dilakukan Aurel, Bahkan Lebih Dramatis!

"Perjalanan penuh dengan tantangan dan rintangan yang hampir membuatku menyerah. Ada saat-saat di mana aku merasa semua usaha ini sia-sia dan ingin berhenti di tengah jalan. Namun, di setiap titik terendah, ada satu hal yang selalu membuatku bangkit kembali - keluarga," tulis Azriel.

Azriel Hermansyah dan Ashanty [instagram/@azriel_hermansyah]Azriel Hermansyah dan Ashanty [instagram/@azriel_hermansyah]

Azriel mengunggah foto bersama sang ayah dan ibu sambungnya, Ashanty. Selain itu, ia juga mengunggah foto bertiga bersama sang ibu kandung dan ibu sambungnya.

Pada unggahan lain, Azriel tampak foto berdua dengan Ashanty. Saat itu, Azriel masih mengenakan toga sementara Ashanty mengenakan kebaya bernuansa biru dan kain batik.

Unggahan Azriel selama momen wisuda itu tampaknya menarik atensi publik. Warganet menilai bahwa Azriel tidak tampak foto berdua dengan sang ibu kandung, Kris Dayanti.

"Kenapa ngk ada foto berdua sama mama kandungmu de," komentar warganet.

Baca Juga: Tangis Haru Krisdayanti Usai Azriel Berikan Bunga di Acara Wisuda

"Ziel bener2 terlihat banget membedakan ashanty sama kd wkwkkw but its ok," tulis warganet.

"Fotonya mimi cuman sekali, fotonya bunda banyak," celetuk warganet.

Klarifikasi Azriel Hermansyah dituding tidak foto berdua dengan Kris Dayanti [instagram/@azriel_hermansyah]Klarifikasi Azriel Hermansyah dituding tidak foto berdua dengan Kris Dayanti [instagram/@azriel_hermansyah]

Menanggapi warganet julid yang menudingnya tidak foto berdua dengan sang ibu kandung, Azriel langsung memberikan klarifikasinya.

Adik ipar Atta Halilintar ini menjelaskan bahwa Kris Dayanti terlambat datang karena terjebak kemacetan menuju venue wisuda. Kendati demikian, Azriel juga berfoto dengan sang ibu kandung sebelum acara dimulai.

"Hai netizen kita itu janjian foto sama mimi di aquatic center sebelum acara tapi mimi telat karna memang sangat macet. Dan pas mimi dateng kita masih punya kesempatan foto diruangan tapi buru2 karena acara mau dimulai saya pum masih terbawa suasana bahagia sekaligus deg2 an," tulis Azriel.

Tunangan Sarah Menzel ini juga turut mengingatkan kepada warganet untuk tidak berspekulasi dan asal berkomentar karena tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi.

"kalau nggak tau suasananya nya jangan asal komentar ya.. itupun fotographer nya sudah mau balik dari aquatic center tapi saya suru ikut sampe jcc karna ada mimi," terang Azriel Hermansyah.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #dituding #foto #berdua #dengan #kris #dayanti #saat #wisuda #azriel #skakmat #netizen #julid #jangan #asal

KOMENTAR