Lebih Dulu Punya Rumah Rp13 M, Fuji Komentari Kediaman Baru Frans Faisal: Enggak Bagus...
Fuji. (Instagram/fuji_an)
12:47
11 Juli 2024

Lebih Dulu Punya Rumah Rp13 M, Fuji Komentari Kediaman Baru Frans Faisal: Enggak Bagus...

Fujianti Utami Putri alias Fuji menggerebek kediaman Frans Faisal. Seperti diketahui, kakak selebgram muda itu baru saja membeli rumah baru seluas 320 meter.

Seperti melansir dari vlog yang diunggah di kanal YouTube-nya Fuji An pada Kamis (11/7/2024), tampak momen ketika Fuji menggerebek rumah baru sang kakak.

"Gerebek Rumah Baru Da Frans! Alhamdulillah," judul vlog yang diunggah Fuji.

Ketika menjelajahi rumah baru Frans Faisal, Fuji tampak mengomentari beberapa bagian rumah sang kakak. Salah satu yang dikomentari Fuji adalah ruang tamu.

Baca Juga: Fuji Pamer OTTD Gala Sky Anak Vanessa Angel Berambut Mulet: Future Heart Breaker

Potret Fuji sedang gerebek rumah Frans Faisal (YouTube/Fuji An)Potret Fuji sedang gerebek rumah Frans Faisal (YouTube/Fuji An)

Putri Haji Faisal itu merasa ruang tamu di rumah sang kakak terlalu sempit. Ia pun menyarankan agar Frans Faisal membobol tembok di samping ruang tamu.

"Jadi ini ruang tamu buat nerima tamu yang enggak terlalu penting. Misalnya cuma sebentar doang kayak satpam," terang Frans.

"Mending dibobol aja enggak sih. Enggak bagus tahu kalau baru buka pintu langsung ke sini (tembok)," saran Fuji.

Fuji juga mengomentari tembok di bagian dekat tangga menuju lantai dua. Ia merasa jika tembok tersebut seharusnya tidak ada agar rumah terlihat lebih luas.

"Jadi kayak ngapain sih ini tembok kesel deh," ujar Fuji.

Baca Juga: Anak-anaknya Sukses, Latar Belakang Keluarga Fuji Bukan Main: Ayah Pedagang Tanah Abang, Kakek Juragan Tembakau

"Harusnya di sini kan" timpal Fuji.

"Iya kayak ngeplong. Jadi rumahnya tetap lega. Kayak penuh rahasia gitu lo. Kita enggak bisa lihat depan, depan enggak bisa lihat sini," lanjut Fuji.

Tak hanya itu, mantan kekasih Thariq Halilintar ini juga turut mengomentari salah satu ruang tidur ART yang menurutnya terlalu kecil dan lebih cocok digunakan sebagai gudang.

"Ini kamar mbak, ini toilet mbak, ini gudang tapi bisa buat kamar," jelas Frans.

"Kecil banget kasihan. Mending gudang aja sih," imbuh Fuji.

Potret Fuji sedang gerebek rumah Frans Faisal (YouTube/Fuji An)Potret Fuji sedang gerebek rumah Frans Faisal (YouTube/Fuji An)

Kamar di lantai atas pun tak luput dari kritikan Fuji. Ia merasa kamar di lantai atas terlalu banyak pintu sehingga membuatnya terlihat sempit.

"Ini enggak usah ada pintu. Siapa? Kek ini kenapa dipintuin. Enggak penting banget, terlalu banyak (pintu). Mengurangi estetika dan kamarnya jadi kayak sempit. Bobol," ujar Fuji.

"Ini kayaknya orangnya yang punya rumah ini dia desain sendiri deh, enggak pakai (kontraktor segala macam)," imbuhnya.

Sebagai informasi, sebelum Frans Faisal, Fuji sudah terlebih dulu membeli rumah gedongan yang harganya ditaksir menembus Rp13 miliar di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada tahun 2023.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #lebih #dulu #punya #rumah #rp13 #fuji #komentari #kediaman #baru #frans #faisal #enggak #bagus

KOMENTAR