Dosma Hazenbosch Anak Siapa? Potret Ayah dan Ibu Aktris yang Digosipkan Dekat dengan Rizky Nazar
Dosma Hazenbosch (instagram/doshzn) - Dosma Hazenbosch anak siapa
10:48
11 Juli 2024

Dosma Hazenbosch Anak Siapa? Potret Ayah dan Ibu Aktris yang Digosipkan Dekat dengan Rizky Nazar

Kemunculan artis baru yang terjadi sangat cepat mungkin membuat Anda sulit mengenali masing-masingnya. Tapi nama Dosma Hazenbosch belakangan menarik perhatian banyak orang, karena diduga menjadi kekasih baru Rizky Nazar. Sekilas tentang profil dan informasi Dosma Hazenbosch anak siapa, bisa Anda lihat di sini.

Memiliki paras cantik dan menawan, Dosma diisukan dengan Rizky Nazar beberapa waktu terakhir. Padahal Rizky sendiri dikabarkan baru saja menyudahi hubungannya dengan sang mantan kekasih dalam waktu yang belum lama ini.

Sekilas Profil Dosma Hazenbosch

Memiliki nama asli Dosmaria Chateline Hazenbosch, ia lahir pada 15 April 2003 di Bali. Untuk Anda yang penasaran siapa orang tua Dosma sehingga bisa lahir di Bali, ayahnya bernama Robert Hazenbosch, sementara sang ibu bernama Dorma Silalahi.

Baca Juga: Siapa Orang Tua Cyrus Margono hingga Kiper 191 cm Ini Bisa jadi WNI Tanpa Naturalisasi?

Menganut agama Katolik, ia aktif di Instagram dengan pengikut lebih dari 136,000 akun. Ia diketahui mengawali karier di dunia hiburan pada usia 15 tahun, dengan membintangi sinetron berjudul Cinta Misteri di tahun 2018 lalu.

Ia kemudian banyak membintangi berbagai sinetron dan series yang berhasil mengangkat namanya menjadi salah satu artis muda yang diperhitungkan. Selain itu ia pernah pula bermain dalam film layar lebar, salah satunya Persahabatan Bagai Kepompong, yang dirilis pada tahun 2021 lalu.

Dosma Hazenbosch (instagram/doshzn)Dosma Hazenbosch (instagram/doshzn)

Sosok Ayah dan Ibu Dosma

Sebenarnya tidak ditemukan penjelasan lebih lanjut mengenai profil sang ayah ataupun sang ibu. Sejauh ini, yang diketahui hanya sekedar nama dari orang tua Dosma. Mereka adalah Robert Hazenbosch (ayah) dan ibunya bernama Dorma Silalahi. 

Orang tua Dosma diperkirakan masih tinggal di Bali. Sang ibu, Dorma Silalahi juga memperlihatkan beberapa foto di Instagram kala putrinya masih bayi hingga tumbuh dewasa menjadi perempuan yang cantik.  

Baca Juga: Lagi Heboh Rizky Nazar Dituding Selingkuh, Syifa Hadju Disebut Unfollow Dosma Hazenbosch

Nampak dari foto tersebut, wajah blasteran Dosma dan rambut pirangnya didapat dari sosok sang ayah yang merupakan warga negara asing. Sementara sang ibu, Dorma Silalahi merupakan wanita Indonesia asal suku Batak.

Bahkan logat dan gaya bahasa Batak pun masih kental dalam keluarga Dosma. Tak hanya itu, aktris 21 tahun ini juga fasih menyanyikan lagu khas daerah asal ibunya.

Gosip dengan Rizky Nazar

Dosma Hazenbosch dan Rizky Nazar (instagram/doshzn)Dosma Hazenbosch dan Rizky Nazar (instagram/doshzn)

Putusnya Rizky Nazar dengan Syifa Hadju turut menyeret nama Dosma sebagai pihak yang merebut kekasih orang. Anggapan ini bergeser, karena awalnya sosok yang diduga menyebabkan keretakan ini adalah Salshabilla Adriani.

Belakangan dugaan publik justru menguat pada sosok Dosma, yang dinilai sebagai kekasih baru dari Rizky Nazar. Dikabarkan bahkan hubungan Rizky dan Dosma sudah diketahui oleh Salshabilla, yang notabene berada dalam satu project yang sama.

Belum ada klarifikasi resmi terkait hubungan ketiganya atau putusnya Rizky Nazar dengan Syifa Hadju. Bukan tidak mungkin dalam waktu dekat ada pihak yang memberikan klarifikasi, sehingga kerumitan yang kini terjadi segera dapat diurai dan semua menjadi jelas.

Itu tadi sekilas tentang profil dan informasi Dosma Hasenbosch anak siapa. Semoga menjadi artikel yang berguna untuk Anda, dan selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya semoga semua agenda berjalan dengan lancar!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #dosma #hazenbosch #anak #siapa #potret #ayah #aktris #yang #digosipkan #dekat #dengan #rizky #nazar

KOMENTAR