Profil Choiria Septi, Stylist Siti Badriah yang Dilaporkan Ayu Aulia Padahal Sudah Kehilangan Baju
Profil Choiria Septi. [https://x.com/Teridicabein/photo]
20:37
10 Juli 2024

Profil Choiria Septi, Stylist Siti Badriah yang Dilaporkan Ayu Aulia Padahal Sudah Kehilangan Baju

Profil Choiria Septi yang merupakan fashion stylist dari Siti Badriah mendadak ramai dibicarakan usai perseteruanya bersama Ayu Aulia.

Tak tanggung-tanggung, stylist tersebut bahkan membagikan ceritanya ke Komunita Marah-Marah pada aplikasi X atau Twitter.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Choiria Septi? Lalu, apa yang dilakukannya terhadap Ayu Aulia?

Profil Choiria Septi

Baca Juga: Penampakan Baju yang Diduga Dibawa Kabur Ayu Aulia dari Stylist Siti Badriah, Malah Terancam Dipolisikan

Mengingat dirinya yang bukan merupakan seorang publik figur, profil Choiria Septi memang tidak diketahui secara pasti. Namun, wanita ini diketahui menjalankan bisnis penyewaan baju melalui akun Instagram @xephky.

Secara khusus, Choiria Septi memang bekerja sebagai stylist dengan penyanyi dangdut Siti Badriah. Dalam laman Instagram tersebut juga dipenuhi oleh foto-foto Siti Badriah.

Sosok Choiria Septi pun tidak pernah disorot oleh media massa. Namun, akhir-akhir ini namanya mendadak ramai dibicarakan lantaran terlibat konflik bersama Ayu Aulia.

Semua ini bermula ketika Choiria Septi melalui akun X miliknya @Teridicabein menceritakan pengalaman buruknya sebagai penyedia jasa penyewaan baju.

Dalam thread tersebut, Choiria Septi bercerita bahwa bajunya sudah tidak dikembalikan selama beberapa bulan oleh Ayu Aulia. Tak hanya itu, kontaknya bahkan diblokir oleh Ayu Aulia ketika beberapa kali berusaha menghubunginya.

Baca Juga: 5 Kontroversi Ayu Aulia, Dituding Bawa Kabur Baju Stylist Siti Badriah

Usai berbagai upaya tidak berhasil membuat Ayu Aulia mengembalikan bajunya, Siti Badriah pun membantunya.

Pelantun lagu Syantik tersebut membuat story Instagram yang meminta Ayu Aulia mengembalikan baju milik stylist-nya.

“Mbak @ayu_andiyati_aulia mohon maaf banget aku harus menghubungi lewat story ya,” tulis Sti Badriah pada hari Kamis, 4 Juli 2024 lalu.

“Sudah beberapa bulan belum dibalikin bajunya,” lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut, Siti Badriah juga mengaku bahwa dirinya sudah berupaya untuk menghubungi Ayu secara tertutup, tetapi tidak pernah membuahkan hasil.

Pada akhirnya, Choiria Septi mendapatkan konfirmasi dari Ayu Aulia bahwa saat itu bajunya sedang berada di sebuah rumah sakit. Namun ketika ditanyakan ke pihak rumah sakit, hasilnya nihil.

Seakan tak mau kalah, Ayu Aulia bahkan berniat melaporkan Siti Badriah karena menuduhnya membawa sembilan baju padahal pada kenyataannya, ia hanya membawa dua potong baju.

Kesalahpahaman itu pun kembali diluruskan pihak Siti Badriah bahwa yang dibawa Ayu Aulia adalah 9 pieces outfit termasuk baju untuk satu penampilan, bukan 9 baju seperti yang dikatakan Ayu.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profil #choiria #septi #stylist #siti #badriah #yang #dilaporkan #aulia #padahal #sudah #kehilangan #baju

KOMENTAR