Pantas Nikita Mirzani Tagih Mantan Kembalikan Topi, Harganya Hampir Setara 2 Kali Lipat UMR Jakarta!
Potret Nikita Mirzani (Instagram/nikitamizanimawardi_172)
12:31
10 Juli 2024

Pantas Nikita Mirzani Tagih Mantan Kembalikan Topi, Harganya Hampir Setara 2 Kali Lipat UMR Jakarta!

Nikita Mirzani sempat diisukan memiliki hubungan spesial dengan Rizky Irmansyah. Isu ini muncul usai keduanya terpergok pergi berdua, bahkan memakai topi yang sama.

Tak lama setelah diisukan berpacaran, Nikita Mirzani mengisyaratkan jalinan asmaranya dengan Rizky Irmansyah kandas. Ia menghapus foto-foto bersama ajudan Prabowo tersebut.

Tak berhenti di situ, kini Nikita Mirzani bahkan menagih topi yang diduga masih berada di Rizky Irmansyah untuk dikembalikan. 

Potret Nikita Mirzani pakai Saint Laurent Cap in Gabardine saat di Padang (YouTube/Crazy Nikmir REAL)Potret Nikita Mirzani pakai Saint Laurent Cap in Gabardine saat di Padang (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Seperti melansir dari unggahan kanal YouTube-nya Crazy Nikmir REAL pada Rabu (10/7/2024), Nikita Mirzani terlihat sedang bersiap menuju bandara. Ia hendak terbang ke Padang.

Baca Juga: Bagi-bagi Uang Saweran ke Karyawan, Sikap Dermawan Nikita Mirzani Jadi Omongan

Nikita Mirzani tampil kasual dengan legging hitam yang dipadukan dengan atasan lengan panjang berwarna putih. Ia juga mengenakan topi untuk menyempurnakan penampilannya.

"Ini mau pakai topi dulu," kata Nikita sambil memilih-milih topi di lemari.

"Ayo kita berangkat ke bandara," imbuhnya.

Ibu Laura Meizani itu menjelaskan jika topi yang dipakainya dibeli di Singapura. Ia lantas menagih agar seseorang mengembalikan topi seperti yang sedang dipakainya.

"Ini topinya gue beli di Singapura. Ada sama satu orang lagi yang belum dibalikin," ujar Nikita.

Baca Juga: Bongkar Penyebab Ayu Ting Ting Batal Nikah, Nikita Mirzani Singgung Miras dan Judi Online

Potret Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah diduga pakai topi yang sama  (TikTok)Potret Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah diduga pakai topi yang sama (TikTok)

Nikita Mirzani meminta agar seseorang tersebut mengembalikan topi tersebut. Pasalnya, ia merasa tak rela jika topi tersebut pakai saat seseorang itu jalan dengan perempuan simpanan.

"Yang ngerasa balikin topi ini, coba tolong balikin deh. Soalnya aku enggak rela kalau dipakai jalan sama ani-ani," imbuhnya.

Sebagai informasi, topi berwarna beige yang dipakai Nikita Mirzani tersebut merupakan koleksi dari Yves Saint Laurent. Topi tersebut bernama Saint Laurent Cap in Gabardine.

Topi yang terbuat dari katun organik itu dibanderol dengan harga 550 USD atau setara Rp8,94 juta. Jika hendak dibandingkan, harga topi itu hampir setara dengan 2 kali lipat UMR Jakarta.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pantas #nikita #mirzani #tagih #mantan #kembalikan #topi #harganya #hampir #setara #kali #lipat #jakarta

KOMENTAR