Jelang Pernikahan Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh dan Zahwa Massaid Kompak Lakukan Ini
Angelina Sondakh dan Zahwa Massaid (Instagram)
11:51
10 Juli 2024

Jelang Pernikahan Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh dan Zahwa Massaid Kompak Lakukan Ini

Pernikaan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar bakal segera digelar. Angelina Sondakh dan Zahwa Massaid pun menunjukkan sikap kompak.

Keduanya pulang ke Indonesia jelang momen bahagia Aaliyah Massaid. Seiring dengan acara itu, ibu sambung dan kakak Aaliyah pulang ke Tanah Air.

Angelina Sondakh membagikan momen dirinya dan sang putra Keanu Massaid saat berada di dalam pesawat. Mereka bertolak ke Indonesia usai menghabiskan waktu di Spanyol beberapa pekan terakhir.

Kepergian Angelina Sondakh ke Spanyol untuk mendampingi Keanu Massaid yang mengikuti summer football camp di Iniesta Academy. Angie menemani sang buah hati sambil liburan.

Baca Juga: Lihat Thariq Halilintar Suapi Aaliyah Massaid di Depan Mata, Reaksi Zahwa Massaid Jadi Sorotan

"Setelah perjalanan seru di Barcelona yang penuh warna, keindahan yang menenagkan di Llivia, dan pesona lorong-lorong serta pantai Sitges, akhirnya saatnya pulang ke Indonesia," tulisnya sebagai caption di Instagram.

Kolase Angelina Sondakh, Keanu Massaid dan Zahwa Massaid otw ke Indonesia. [Instagram/@angelinasondakh, @zahwamassaid]Kolase Angelina Sondakh, Keanu Massaid dan Zahwa Massaid otw ke Indonesia. [Instagram/@angelinasondakh, @zahwamassaid]

Tak hanya Angelina Sondakh dan Keanu Massaid, Zahwa Massaid juga kembali ke Indonesia.

Seperti diketahui, Zahwa Massaid memutuskan untuk kuliah New York, Amerika sehingga dirinya selama beberapa tahun terakhir tinggal di sana.

Dari postingan yang dibagikan Aaliyah Massaid, tampak sang kakak sudah berada di Indonesia. Ibu mereka, Reza Artamevia juga membagikan momen kepulangan putri sulungnya di Instagram.

Momen Zahwa Massaid pulang ke Indonesia. [Instagram/@rezaartameviaofficial]Momen Zahwa Massaid pulang ke Indonesia. [Instagram/@rezaartameviaofficial]

"Buat orang-orang yang bilang "Zah, lo gak pulang?" ya pulanglah gila, gila aja kali gak pulang," ujar Zahwa Massaid dalam unggahan sang ibu.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ultah ke-26, Beda Ucapan Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel

Zahwa Massaid rela jauh-jauh terbang dari Amerika Serikat untuk mendukung hajat sang adik yang bakal menikah dengan Thariq Halilintar pada 2024 ini.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #jelang #pernikahan #aaliyah #massaid #angelina #sondakh #zahwa #massaid #kompak #lakukan

KOMENTAR