Sumber Kekayaan Frans Faisal, Baru Saja Beli Rumah Mewah Seperti Kedua Adiknya Fuji dan Fadly
Rumah Frans Faisal. (Instagram/fransfaisal_)
09:16
10 Juli 2024

Sumber Kekayaan Frans Faisal, Baru Saja Beli Rumah Mewah Seperti Kedua Adiknya Fuji dan Fadly

Haji Faisal, keluarga dari suami mendiang Vanessa Angel patut berbangga hati, karena kini ketiga anaknya telah memiliki rumah mewah hasil keringat mereka sendiri. 

Terbaru, putra keduanya, Frans Faisal memamerkan rumah mewah yang baru saja dibelinya. Hal tersebut dibagikan Fuji di akun Instagramnya pada Selasa (9/7/2024)  

Dalam potret terlihat, Fuji dan kedua kakak laki-lakinya, Frans dan Fadly Faisal berfoto di depan sebuah rumah mewah megah dua lantai berwarna krem dengan halaman cukup luas. 

Rumah tersebut juga dilengkapi dengan pepohonan hingga pagar yang cukup besar. Ketiganya tampak ceria memamerkan rumah tersebut. 

Baca Juga: Pantas Sarwendah Enteng Oplas di Korea Selatan tanpa Endorse, Ternyata Ini Sumber Kekayaannya

Di keterangan fotonya, Fuji dengan bangga menyebut jika ini merupakan salah satu pencapaian terbesar dari seorang anak dari pedagang kain Tanah Abang.

"Cuman anak pedagang bahan tanah abang, but here we are!," ungkap mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut.

Fuji juga mengucapkan selamat pada Frans Faisal dan berharap agar rumah tersebut bisa membawa keberkahan untuknya.

"Congratulation daperan @fransfaisal_ semoga rumah barunya membawa berkah dan semangat untuk cari cuan lagi ya," tulis dia.

Sumber Kekayaan Frans Faisal

Baca Juga: Buktikan Bukan Pengangguran, Intip Melimpahnya Sumber Kekayaan Azriel Hermansyah

Frans Faisal memang memiliki bakat bisnis dari sang ayah yang merupakan pedagang kain di Pasar Tanah Abang. Ia membuktikan kesuksesannya membangun bisnis kuliner tradisional khas Minang yang dikenal dengan merek Mamafuji. 

Bisnisnya saat ini berhasil meraih omset miliaran rupiah dan menarik minat dari berbagai masyarakat hingga para artis. Bahkan sejumlah artis seperti Atta Halilintar, Ashanty, Aurel Hermansyah, Lula Lahfah, Gisella Anastasia, Violenzia Jean, Rebecca Klopper, Ria Ricis, sudah menjadi pelanggan setianya.

Sesuai namanya, Mamafuji terinspirasi dari sang ibu, Dewi Zuhriati sebagai pembuat resep dari rendang, kue bawang dan dendeng, makanan khas yang dijual olehnya. 

Dewi Zuhriati sendiri memang lebih dikenal dengan sapaan 'Oma Gala' atau 'Mama Fuji' di kalangan netizen. Selain bisnis kuliner, Frans Faisal juga melanjutkan bisnis piyama milik mendiang kakak iparnya, Vanesha Wear.

Ia juga memiliki jabatan sebagai Direktur PT Gala Angkasa Perkasa yang membawahi produk kuliner Kebab Ngidam. Usaha kebab tersebut dirintis Bibi dan Vanessa Angel saat toko di Tanah Abang sedang dilanda pandemi. 

Warung Kebab Ngidam pertama kali buka di kawasan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Sebelum menjadi Direktur PT Gala Angkasa Perkasa, Frans Faisal bekerja sebagai marketing di 3 perusahaan ternama yang menutup profil di Linkedin. 

Frans Faisal merupakan lulusan Universitas Al Azhar Indonesia jurusan Bisnis, Manajemen, Pemasaran, dan Layanan Dukungan Terkait.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #sumber #kekayaan #frans #faisal #baru #saja #beli #rumah #mewah #seperti #kedua #adiknya #fuji #fadly

KOMENTAR