Bakal Dibuatkan Film, Ingat Lagi Kronologi Kasus Norma Risma: Suami Selingkuh dengan Ibu Mertuanya
Norma Risma dan Denny Sumargo (YouTube/Curhat Bang)
23:42
9 Juli 2024

Bakal Dibuatkan Film, Ingat Lagi Kronologi Kasus Norma Risma: Suami Selingkuh dengan Ibu Mertuanya

Setelah sukses menggarap kisah Vina Cirebon dengan judul ‘Vina: Sebelum 7 Hari’, kini Dee Company akan membuat film dari kasus viral lainnya. Kali ini, kasus yang diangkat adalah perselingkuhan suami Norma Risma dengan ibu kandungnya.

Melalui unggahan akun Instagram resminya, Dee Company tampak mengunggah teaser poster untuk film Norma Risma tersebut. Judul yang akan digunakan untuk film tersebut adalah ‘Norma Antara Mertua dan Menantu’.

Kasus Norma Risma pun kembali disorot. Pasalnya, kasus ini cukup ramai dan menarik banyak perhatian masyarakat kala itu. Berikut kronologi kasus Norma Risma yang sempat viral beberapa waktu lalu.

1. Berawal dari curhat dan perhatian sang ibu

Baca Juga: Gugat Cerai Andrew Andika, Tengku Dewi Tuntut Nafkah Anak Rp20 Juta per Bulan

Suami Norma, Rozy Zay Hakiki, mengaku kedekatan dirinya dengan sang ibu mertua lantaran ia merasa nyaman. Pasalnya, ibu mertuanya itu sangat perhatian dan menjalankan peran istri kepada dirinya.

“Bukan hubungan ya, cuma merasa nyaman sama ibunya, Orang menuding adanya hubungan, itu faktanya tidak. Mungkin ya, karena waktu itu, saudara R ini ada kenyamanan dengan ibunya. Setiap kerja dibuatkanlah makanan, baju dicuciin. Mungkin dia lebih nyaman dengan ibunya dibandingkan dengan NR, selaku istrinya,” kata Jumadi kuasa hukum Rozy saat itu.

2. Sudah berhubungan dengan ibu mertua sebelum menikah

Dalam cerita Norma, ibu kandung dan suaminya sudah memiliki hubungan sebelum mereka menikah. Norma mengaku bahwa ia pernah memergoki isi pesan vulgar dari ibunya, Rihanah, kepada Rozy. Pesan tersebut mengarah pada hal terkait hubungan seks suami istri.

"Sebelum menikah itu, waktu 2020 aku pernah mergokin chat bahwa mereka udah pernah berhubungan badan. Di situ ada chat yang menurut aku lumayan mengarah ke kayak berhubungan seks gitu. Kayak, 'nanti ngelawan geh, biar enak. Jangan diem aja',” ungkap Norma dalam Youtube Denny Sumargo.

Baca Juga: Babak Baru Kasus Veni Oktaviana, Ekspresi Ibu Jadi Sorotan Warganet: Kaya Udah Biasa

3. Suami sering gonta-ganti pasangan

Selain dengan ibunya, ternyata Rozy juga diketahui sering berganti-ganti pasangan. Hal ini bahkan diakui oleh Rozy yang saat itu mengatakan bahwa dirinya khilaf.

“Ada pesan itu aplikasi bot gitu, jorok gitu, tarif sekian, lokasi, yang bikin aku yakin lokasi di tempat kerja dia. Dia bilang iya dek, aku minta maaf aku khilaf," kata Norma.

4. Digerebek tanpa busana

Puncak dari perselingkuhan antara Rozy dan ibu kandung Norma terjadi saat keduanya digrebek di dalam rumah tanpa busana. Berdasarkan keterangan saksi, kala itu warga menggerebek keduanya berada di rumah yang terkunci.

“Karena ada laporan warga sekitar, akhirnya saya sama teman, empat orang, saya dobrak pintunya. Posisi seperti itu, perempuannya telanjang, laki-lakinya cuma pakai celana kolor lari ke kamar mandi. Itu waktu penggerebekan jelas panik karena posisi dia kan berdua di ruangan, apalagi posisi pintu terkunci,” ucap Saksi bernama Sofan.

Hanya saja, Rozy mengaku bahwa ia dan mertuanya berada di ruangan berbeda. Namun, hal ini tetap menimbulkan kecurigaan lantaran rumahnya terkunci. Keduanya juga terlihat panik saat warga hadir menggerebek.

5. Dilaporkan ke polisi

Norma sempat mau dilaporkan ke polisi oleh Rozy, namun laporan tersebut rupanya batal. Sementara Rozy dan Rihanah dilaporkan oleh Norma atas kasus perzinahan. Hal ini membuat keduanya ditetapkan menjadi tersangka usai terbukti bersalah.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #bakal #dibuatkan #film #ingat #lagi #kronologi #kasus #norma #risma #suami #selingkuh #dengan #mertuanya

KOMENTAR