Disuruh Ayah Jaga Jarak, Thariq Halilintar Malah Gendong Aaliyah Massaid di Acara Tedak Siten Azura
Potret Aaliyah Massaid bersama Thariq Halilintar (Instagram/aaliyah.massaid)
12:56
9 Juli 2024

Disuruh Ayah Jaga Jarak, Thariq Halilintar Malah Gendong Aaliyah Massaid di Acara Tedak Siten Azura

Hari pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampaknya sudah semakin dekat. Karena itulah Halilintar Anofial Asmid selaku ayah calon pengantin pria sempat memberikan wejangan untuk anak dan calon menantunya tersebut.

“Jaga, jangan dekat-dekat dulu kan tinggal sebulan lagi. Jangan sentuh-sentuhan dulu,” pinta Anofial dalam vlog Gen Halilintar, dikutip pada Selasa (9/7/2024).

Pesan Anofial ini pun didukung oleh Geni Faruk, “Iya sabar.”

Halilintar Anofial Asmid dan Geni Faruk. (Instagram/@genifaruk)Halilintar Anofial Asmid dan Geni Faruk. (Instagram/@genifaruk)

Thariq sendiri tak menanggapi nasihat dari kedua orangtuanya untuk tidak bersentuhan fisik dengan Aaliyah. Malah anak keempat Gen Halilintar itu hanya terlihat tersenyum.

Baca Juga: Ngobrol Bareng Ameena, Sifat Keibuan Aaliyah Massaid Jadi Perbincangan

Di sisi lain, sejak resmi berpacaran hingga kini sudah bertunangan, Thariq dan Aaliyah memang terlihat kerap memamerkan kemesraan. Bahkan di acara yang sama, yakni tedak siten Azura, Thariq sempat terlihat menggendong Aaliyah.

Momen ini terlihat di unggahan akun TikTok @/people_strong2. Terlihat Thariq dan Aaliyah mengenakan busana yang kental akan adat Jawa dan selaras dengan konsep acara tedak siten Azura. 

Tak heran apabila Aaliyah tampil cantik dengan kebaya serta kain batik yang membalut tubuh rampingnya dengan sempurna. Namun pemakaian kebaya dan kain batik tersebut juga membuat gerak-gerik Aaliyah terbatas, salah satunya saat hendak naik dan turun mobil.

Situasi ini diperburuk dengan kendaraan yang dibawa ke tempat acara, yakni mobil bertipe Jeep yang tinggi. Aaliyah yang kesulitan untuk naik mobil pun turut membuat Thariq kebingungan.

“Ketinggian kali ini ya,” ucap Thariq sementara Aaliyah terlihat tersenyum canggung.

Baca Juga: Macam-macam Style Hijab Geni Faruk, Dipuji Tampil Manis saat Tedak Siten Azura

Namun tentu saja Thariq sudah mempunyai solusi yang menuai sorotan, yakni menggendong Aaliyah agar bisa naik mobil. Bahkan Thariq rela menggendong Aaliyah saat naik dan turun mobil.

Keromantisan pasangan muda ini seketika membuat heboh para penggemarnya, sebagaimana dilihat di kolom komentar postingan TikTok tersebut. Apalagi karena beberapa warganet sebelumnya juga menyoroti tindak-tanduk Thariq yang dinilai sengaja berjalan di depan Aaliyah alih-alih menggandengnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #disuruh #ayah #jaga #jarak #thariq #halilintar #malah #gendong #aaliyah #massaid #acara #tedak #siten #azura

KOMENTAR