Drama Bridesmaid! Azizah Salsha Dituding Tak Peka Perasaan Fuji Demi Jadi Pengiring Pengantin Aaliyah Massaid?
Outfit Kece Azizah Salsha Liburan di Venesia (Instagram)
10:46
5 Juli 2024

Drama Bridesmaid! Azizah Salsha Dituding Tak Peka Perasaan Fuji Demi Jadi Pengiring Pengantin Aaliyah Massaid?

Azizah Salsha terpilih menjadi salah satu bridesmaid atau pengiring pengantin Aaliyah Massaid. Hal tersebut terungkap usai istri pesepakbola Pratama Arhan ini membagikan foto kiriman seragam dari sang sahabat untuknya. 

Diposting di Instagram Story miliknya, Azizah Salsha menuliskan perasaan tak sabar untuk hadir dan mengenakan seragam yang diberikan Aaliyah Massaid untuknya di hari spesial sang sahabat.

"Yes yes yes. Nggak sabar pakai ini on your special day aaaaa," tulis Azizah Salsha seperti Suara.com kutip pada Kamis (4/7/2024).

Calon adik ipar Atta Halilintar lantas mengunggah ulang postingan Azizah Salsha tersebut di Instagram storynya.

Baca Juga: Thariq Halilintar Ngaku Dapat Banyak Halangan Jelang Menikah, Buya Yahya Pernah Bilang Ini Agar Hati Tetap Yakin

"See you ajumma," ujar Aaliyah Massaid.

Azizah Salsha jadi bridesmaid Aaliyah Massaid (Instagram/@azizahsalsha)Azizah Salsha jadi bridesmaid Aaliyah Massaid (Instagram/@azizahsalsha)

Sayangnya, hal tersebut menjadi keributan baru di antara netizen. Pasalnya, Azizah Salsha juga merupakan sahabat Fuji, mantan kekasih Thariq Halilintar. 

Bahkan, pernikahan dengan Pratama Arhan di Jepang juga dihadiri oleh adik ipar mendiang Vanessa Angel ini. 

Tak sedikit netizen yang mengasihani Fuji, bahkan mengungkap jika Azizah Salsha tak menjaga perasaan anak Haji Faisal tersebut. Hal ini ramai-ramai dituliskan di media sosial oleh banyak orang. 

"Mikir juga mau gimana pun Azizah dan Fuji dekat. Menurutku si Zizah mending menjaga perasaan satu sama lain deh," kata @chennul***.

Baca Juga: Berapa Gaji Thariq Halilintar? Calon Suami Aaliyah Massaid Punya Banyak Sumber Penghasilan

"Padahal pas dia nikah nggak ada Aaliyah, malah bridesmaid-nya dia Fuji," kata @yenny**.

"Dengan begini tahu mana teman yang benar-benar teman," kata @Tikapra***.

"Zize pasti mau jadi bridesmaid karena mereka nggak ada masalah apa-apa. Karena Zize sahabatan sama keduanya. Dia yang paling tahu keadaan aslinya kayak apa. Karena yang kita sangkat belum tentu kebenarannya," kata @salkal**.

Padahal, Azizah Salsha dan Aaliyah Massaid juga sudah sejak lama bersahabat. Keduanya merupakan satu lingkaran perteman di antara geng anak Jakarta Selatan. 

Bahkan ketika Azizah Salsha masih berpacaran dengan Philo Paz Armand. Potret mereka bersama-sama saat hadir dalam sebuah acara pun di masa lalu pun mendapatkan banyak perhatian dari netizen.

"Padahal klo ngikutin circle ini pasti tau aaliyah karena dari dulu dia ada disitu," kata @ann****.

"Terbukti ya zize anak luar biasa. Temennya dimana-mana bnyk bgt," ucap @mana****.

"Ini mah krn mantan nya zize tmn nya aliyah," duga @she****.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #drama #bridesmaid #azizah #salsha #dituding #peka #perasaan #fuji #demi #jadi #pengiring #pengantin #aaliyah #massaid

KOMENTAR