Pendidikan Denny Darko, Ahli Tarot Ramal Penyebab Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana
Denny Darko (Instagram/@_dennydarko_)
20:27
2 Juli 2024

Pendidikan Denny Darko, Ahli Tarot Ramal Penyebab Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana

Denny Darko rupanya ikut mengomentari perihal keretakan hubungan asmara Ayu Ting Ting dan tunangannya, Muhammad Fardhana. Hubungan mereka memang terlihat berada di ujung usai foto-foto pertunangannya tidak lagi terlihat di Instagram keduanya.

Meski lebih dikenal sebagai pesulap, Denny Darko yang juga ahli tarot memang acap kali meramal kisah percintaan selebritis maupun fenomena alam.

Namun, apa sebenarnya latar pendidikan Denny Darko? Simak ulasan berikut untuk tahu jawabannya.

Profil dan pendidikan Denny Darko

Baca Juga: Beda Perawatan Ketiak Ayu Ting Ting Dibanding Happy Asmara, Ada yang Habis Puluhan Juta hingga Cuma Pakai Krim

Lahir di Tulungagung pada 1 Juli 1977 lalu, pria dengan nama lengkap Denny Multi Parmikoadi ini rupanya memiliki riwayat pendidikan cukup mentereng.

Denny Darko diketahui mengenyam pendidikan di Institut Teknologi Bandung (ITB). Tak tanggung-tanggung, suami dari Vina Candrawati ini bahkan melanjutkan pendidikan sampai jenjang S2 dan sempat menjadi seorang dosen muda.

Namun, kecintaan Denny Darko di dunia sulap akhirnya membuatnya memilih untuk menekuni bidang ini. Sebelum membangun kanal YouTube pribadinya, Denny Darko sempat mengikuti ajang The Master.

Kemampuanya dalam memainkan trik sulap berhasil membawanya menjadi juara dua dalam ajang pencarian pesulap hebat tersebut.

Setelah itu, sejak tahun 2012, Denny Darko membuat kanal YouTube untuk dirinya sendiri yang berisi seputar tarot, ramalan, zodiak, hingga mitos-mitos yang banyak beredar di masyarakat.

Baca Juga: Adik Ayu Ting Ting Singgung Soal Kesetiaan, Usai Kakaknya Kabarkan Putus dari Muhammad Fardhana

Tak hanya itu, Denny Darko juga kerap menunjukan aksi-aksi sulapnya melalui kanal Instagram pribadinya @_dennydrko_. Tak jarang, ayah dari satu orang anak ini juga berduet dengan sang istri.

Diketahui, Vina Candrawati adalah jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat dengan kepiawaiannya dalam menggambar di atas pasir.

Pada video YouTube-nyaa yang membahas Ayu Ting Ting, Denny Darko menyebutkan bahwa salah satu kemungkinan yang menjadi alasan putri ayah Ojak menghapus foto pertunangannya tersebut adalah pertengkaran.

“Namun, pasti ada sesuatu besar terjadi. Kemungkinan terjadi pertengkaran hebat,” ujar Denny Darko.

Selain itu, Denny Darko juga menduga bahwa salah satu permasalahan keduanya mungkin muncul dari tugas Muhammad Fardana sebagai anggota TNI.

“Tidak ada kendala berarti kecuali memang tugasnya harus di Papua. TNI ini mau apapun kondisinya harus patuh, dikirim ke mana, berapa lama, dan ngapain di sana,” ujarnya.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pendidikan #denny #darko #ahli #tarot #ramal #penyebab #ting #ting #putus #dengan #muhammad #fardhana

KOMENTAR