Gaya Angelina Sondakh saat Jalan-Jalan di Barcelona, Tenteng Tas Klasik Ini
Potret Angelina Sondakh liburan di Barcelona. [Instagram/@angelinasondakh09]
19:13
28 Juni 2024

Gaya Angelina Sondakh saat Jalan-Jalan di Barcelona, Tenteng Tas Klasik Ini

Angelina Sondakh diketahui tengah berada di Spanyol untuk menemani sang putra, Keanu Massaid mengejar mimpinya menjadi pemain sepak bola.

Diketahui selama liburan sekolah atau sekitar dua minggu, Keanu Massaid akan mengikuti summer football camp di sana.

Sejak keberangkatan dari Indonesia, ibu dan anak itu nampak antusias. Bahkan, setibanya di Spanyol, Keanu Massaid mengaku tak sabar untuk jalan-jalan bersama sang ibu.

Untuk itu sebelum program summer football camp dimulai, Keanu Massaid dan Angelina Sondakh memanfaatkan waktu berkeliling kota.

Baca Juga: Tobat Politik! Angelina Sondakh Ungkap Alasan Tak Mau Lagi Jadi Pejabat

Dilihat dari unggahan Instagram Angelina Sondakh, Jumat (28/6), mareka mengujungi tempat-tempat menarik di Barcelona. Salah satunya adalah mengunjungi Ciutat Vella atau Old Town.

Di sana mereka menghabiskan waktu di Gothic Quarter, menikmati suasana masa lampau dengan arsitektur bernuansa gothic. Selain itu tampak Keanu Massaid asyik berpose di depan Cathedral of Barcelona.

Menariknya, Angelina Sondakh mengunggah momen saat memberi koin untuk pengamen yang menyanyikan salah satu lagu kesukaannya. Setelahnya ia ikut bersenandung mengikuti irama.

Angelina Sondakh di Barcelona. (Instagram)Angelina Sondakh di Barcelona. (Instagram)

"One of my favorite song! Besame Mucho," tulis wanita yang akrab disapa Angie ini.

Di momen tersebut, Angelina Sondakh tampil dengan busana warna cerah. Terlihat ia memakai inner warna putih dipadu outer warna pink dan orange salmon.

Baca Juga: Di Hadapan Keanu Massaid, Angelina Sondakh Ungkap Kriteria Pria Idaman: Kalau Harta..

Kemudian ia memadukannya dengan pashmina warna lilac dan wide leg jeans dark blue. Agar jalan-jalannya semakin nyaman, ia memilih memakai sneakers ketimbang heels.

Untuk tas, wanita berusia 46 tahun ini menenteng merek Hermes. Bukan seri Kelly maupun Birkin, ia menenteng yang cukup klasik, yakni Bolide.

Setelah ditelusuri, diduga Angelina Sondakh memakai Hermes Bolide 25 Clemence Gold. Tas berwarna cokelat dengan ukuran besar ini bisa dipakai disertai dengan tali panjang sehingga bisa menjadi sling bag.

Tak diketahui berapa harga baru tas tersebut. Tapi dika ditelusuri dari laman Saclab, harga bekas Hermes Bolide 25 Clemence Gold ini dibanderol 3.080 euro atau sekitar Rp53,8 jutaan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #gaya #angelina #sondakh #saat #jalan #jalan #barcelona #tenteng #klasik

KOMENTAR