5 Zodiak Ini Sering Pura-Pura Kuat Demi Sembunyikan Masalah Hidup, Capricorn Aslinya Rapuh
Ilustrasi sedih (Pexels/Cottonbro Studio)
07:07
27 Juni 2024

5 Zodiak Ini Sering Pura-Pura Kuat Demi Sembunyikan Masalah Hidup, Capricorn Aslinya Rapuh

Dalam hidup setiap orang tentu akan merasakan adanya masalah. Setiap orang bisa jadi punya cara berbeda-beda dalam menyikapi masalah tersebut. Beberapa orang mungkin ada yang merasa lebih nyaman dan lega setelah curhat kepada orang lain mengenai masalahnya. 

Tetapi dilihat dari sisi Astrologi, beberapa orang dengan zodiak tertentu lebih suka menyimpan masalahnya sendirian. Tak hanya itu, mereka bahkan seolah pura-pura kuat di depan orang lain demi tidak terlihat lemah. Dikutip dari Astrotalk, berikut deretan zodiak yang sering pura-pura kuat demi sembunyikan masalahnya.

1. Scorpio

ilustrasi sedih (Freepik/jcomp)ilustrasi sedih (Freepik/jcomp)

Scorpio paling ahli menjaga rahasia, termasuk yang ada di dalam dirinya. Mereka sering kali lebih suka menyembunyikan rasa sakitnya sendiri dari orang lain. Selain karena tak ingin terlihat lemah di depan orang lain, Scorpio juga punya kepribadian cenderung sangat tertutup akan cerita tentang dirinya. 

Baca Juga: Thariq Halilintar Bakal Nikahi Aaliyah Massaid, Fuji Pamer Malam Mingguan: Kok Pasang Wajah Sedih

2. Capricorn

Capricorn sebenarnya termasuk individu yang bersemangat dan praktis. Tapi saat sedang tersakiti, dia mungkin memilih untuk menyembunyikan rasa sakitnua untuk mempertahankan citra kekuatan dan kompetensi. Mereka sering kali lebih suka menangani emosinya sendirian. Tapi pada satu titik, Capricorn akan tetap butuh saran dari orang lain.

3. Pisces

Pisces dikategorikan sebagai individu yang sangat sensitif dan mudah berempati. Meskipun mereka mungkin merasakan sakit yang mendalam, tapi juga sering menyembunyikannya di balik topeng keceriaan. Tetapi, bila sedang sendirian, mereka akan membenamkan diri dalam cara-cara kreatif untuk melepaskan diri atau memproses emosinya secara pribadi.

4. Cancer

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Cepat Jatuh Cinta, Aries Siap Bucin Secara Ugal-Ugalan!

Sikap alami Cancer sebagai pengasuh membuatnya mudah berempati. Mereka mungkin menyembunyikan rasa sakitnya sendiri untuk memprioritaskan kesejahteraan orang lain, memasang wajah berani untuk melindungi orang yang mereka cintai agar tidak ikut merasa khawatir atau stres. Bagi Cancer, kesejahteraan orang yang dicintainya lebih oenting daripada dirinya sendiri.

5. Virgo

Virgo menjadi individu yang praktis dan analitis, mungkin akan menyembunyikan rasa sakitnya dengan tetap fokus terhadap tugas dan tanggung jawab. Mereka menerapkan mentalitas “tetap sibuk” untuk mengalihkan perhatian pikirannya dari pergumulan emosional. Akan tetapi, kebiasaan itu lamban laun tidak baik untuk kesejahteraan mentalnya.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #zodiak #sering #pura #pura #kuat #demi #sembunyikan #masalah #hidup #capricorn #aslinya #rapuh

KOMENTAR