Profil Kaneishia Yusuf, Anak Dede Yusuf yang Baru Saja Berduka karena Kekasihnya Meninggal Dunia
Potret Kaneishia Yusuf di Makam Sang Kekasih (Instagram)
15:13
18 Januari 2024

Profil Kaneishia Yusuf, Anak Dede Yusuf yang Baru Saja Berduka karena Kekasihnya Meninggal Dunia

Putri aktor dan politikus Dede Yusuf, Kaneishia Yusuf menjadi perbincangan publik setelah memposting momen duka yang dirasakannya usai kepergian sang kekasih, yang bernama Rayendra Nareswara untuk selama-lamanya.

Dalam potret di Instagram, Kaneishia Yusuf memperlihatkan momen dirinya di tempat peristirahatan terakhir Rayendra Nareswara. Ia juga menuliskan caption panjang tentang betapa kehilangan dirinya atas kepergian sang kekasih.

Wanita 21 tahun itu tampak tak kuasa menahan rasa sedihnya hingga menangis lemas sambil memeluk makam pria yang sudah belasan tahun menjadi orang yang paling dekat dengannya itu.

"Andra sayang.. walaupun semuanya masih ga nyata buat aku, tapi aku ikhlas, aku maafin semua salah andra, dan aku ga akan lupain kamu," tulis wanita yang akrab disapa Neishi ini, seperti yang Suara.com kutip pada Kamis (18/1/2024).

Dituliskan, Neishi dan kekasihnya yang akrab disapa Andra telah bersahabat sejak keduanya TK selama 17 tahun lamanya. Dua tahun terakhir, saat mereka memasuki masa kuliah, keduanya pun berpacaran. 

Sebagai seorang ayah, Dede Yusuf juga turut menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian 'sahabat' sejak kecil sang putri. Ia cukup terkejut atas kabar ini, sebab mereka masih sempat merayakan tahun baru bersama.

Berita duka yang dibagikan Neishi ini membuat publik ikut merasa bersedih, terlebih saat membaca caption panjang dan potretnya di pusara Andra. Berikut adalah profil anak Dede Yusuf, Kaneishia Yusuf. 

Profil Kaneishia Yusuf

Kaneishia Lathifa Zahra atau yang dikenal dengan Kaneishia Yusuf adalah putri bungsu dari pasangan Dede Yusuf dan Sendy Ramania Wurandani. Ia memiliki seorang kakak perempuan bernama Alifiya Arkana Paramita.

Neishi adalah penyanyi dan juga aktris yang dikenal berkat keikutsertaannya dalam kompetisi The Voice Kids Indonesia musim pertama yang disiarkan di GTV pada tahun 2016.

Bakatnya di dunia bernyanyi membuatnya percaya diri terjun ke dunia seni peran dengan membintangi serial drama musikal Sound of My Life yang ditayangkan di Global TV perdana pada tanggal 5 Agustus 2017.

Pada tahun 2019 ia diberi kesempatan untuk membintangi film yang berjudul DoReMi & You sebagai debut aktingnya. Di tahun 2021, Neishi juga ikut berperan dalam Kisah untuk Geri. 

Pendidikan

Bukan hanya berbakat di dunia tarik suara dan akting, Neishi juga dikenal berprestasi. Lulus SD dan SMP di Al Izhar Pondok Labu, Jakarta, ia berhasil lulus masuk ke SMA Negeri favorit yakni SMA 8. 

Setelah itu, Neishi juga melanjutkan pendidikannya di Universitas Indonesia, tepatnya di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Diketahui, ia dan Andra sama-sama berkuliah di kampus tersebut.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #profil #kaneishia #yusuf #anak #dede #yusuf #yang #baru #saja #berduka #karena #kekasihnya #meninggal #dunia

KOMENTAR