Usai Lamaran Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh Terbang ke Negara Ini demi Keanu Massaid
Angelina Sondakh dan Keanu Massaid. [Instagram/@angelinasondak09]
14:25
26 Juni 2024

Usai Lamaran Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh Terbang ke Negara Ini demi Keanu Massaid

Setelah mendampingi Aaliyah Massaid lamaran, giliran Angelina Sondakh menemani putranya Keanua Massaid. Angie dan Keanu terbang ke luar negeri.

Adapun destinasi yang dituju adalah Barcelona, Spanyol. Angelina Sondakh menemani Keanu Massaid yang akan mengikuti summer camp sepak bola.

Lewat akun Instagram pribadinya, Angelina Sondakh membagikan momen dirinya dan sang buah hati sebelum dan saat dalam perjalanan menuju Barcelona.

"@/keanu_massaid dan aku akan berangkat ke Barcelona untuk mengejar mimpi Keanu. He’s getting into a Summer Football Camp. Ini adalah langkah besar bagi Keanu, dan kami bersyukur banget untuk kesempatan ini," tulis sosok yang karib disapa Angie via Instagram pribadinya.

Baca Juga: Angelina Sondakh Sebut 'Keluargaku' saat Sapa Gen Halilintar, Etikanya Dipuji: Positive Vibes Banget

Mereka berangkat pada Selasa (25/6/2024). Angie menerangkan dirinya dan Keanu akan berada di Barcelona kurang lebih selama dua pekan mendatang.

Angelina Sondakh akan menemani Keanu Massaid yang tengah mengejar mimpi menjadi pemain bola profesional. Selama di Barcelona, Angie nampak belum mengetahui aktivitas apa yang akan dilakoninya.

"Nanti you joining Summer Camp and i'll be waiting for you. Aduh mau ngapain sih di sana ya (aku), ada ide enggak sih?," celetuknya.

Sementara itu, Keanu Massaid nampak antusias jelang keberangkatannya ke Barcelona. Remaja berusia 15 tahun itu bertekad mewujudkan mimpinya untuk membahagiakan mendiang sang ayah, Adjie Massaid.

"Goals aku membuat Papa Adjie senang 'di atas'," kata adik sambung Zahwa dan Aaliyah Massaid tersebut.

Baca Juga: Keistimewaan di Balik Ucapan Angelina Sondakh Saat Lamaran Aaliyah Massaid: Diucap 4 Kali

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #usai #lamaran #aaliyah #massaid #angelina #sondakh #terbang #negara #demi #keanu #massaid

KOMENTAR