Angelina Sondakh Rasakan Kehadiran Adjie Massaid di Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Angelina Sondakh saat lamaran Aaliyah Massaid. [Instagram/@angelinasondakh09]
12:17
25 Juni 2024

Angelina Sondakh Rasakan Kehadiran Adjie Massaid di Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Pada acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, pihak keluarga meletakkan foto almarhum Adjie Massaid di sebuah bangku di samping Aaliyah Massaid.

Hal tersebut seolah menjadi simbol bahwa sosoknya tetap ada meskipun fisiknya tidak lagi di sana. 

Namun, rupanya, bagi Angelina Sondakh, foto Adjie Massaid tersebut lebih dari sebuah gambar.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadi, Angelina Sondakh mengungkap, dirinya benar-benar merasakan 'kehadiran' Adjie Massaid dalam acara tersebut. Ibu sambung Aaliyah tersebut merasa kalau Adjie Massaid menyaksikan momen putrinya resmi dilamar oleh Thariq Halilintar.

Baca Juga: Angelina Sondakh Terhina Tapi Tetap Tabah Buat UAS Penasaran: Kekuatannya Apa?

“Darling, Adjie, aku merasakan kehadiranmu bersama kita kemarin. Kamu duduk di barisan depan, menyaksikan setiap momen indah,” tulis Angelina Sondakh, Senin (24/6/2024).

Angelina Sondakh percaya bahwa Adjie Massaid melihat betapa indahnya acara tersebut, serta kecantikan putrinya, Aaliyah Massaid. 

“Aku percaya kamu menyaksikan betapa indahnya acara kemarin, dan betapa cantiknya Aaliyah. Aku tahu kamu pasti bangga dengannya, sama sepertiku,” sambungnya.

Angelina Sondakh juga mengucapkan terima kasih karena baginya Adjie Massaid selalu ada untuk keluarganya serta Reza Artamevia. Ia juga berjanji akan selalu menjaga keluarga besar tersebut bersama Reza Artamevia dan anak-anak.

“Thank you for always being with us, guiding us with your love and spirit. Kita akan terus berjuang dan menjaga keluarga ini bersama @rezaartameviaofficial @aaliyah.massaid @zahwamassaid @keanu_massaid."

Baca Juga: Seginikah Harga Venue Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid? Warga Mendang-mending Mundur Dulu

Postingan Angelina Sondakh tersebut langsung membuat haru warganet. Bahkan tak sedikit yang kagum dengan kekompakan Angelina Sondakh dan Reza Artamevia yang tulus menyayangi satu sama lain.

“MashaAllah TabarakAllah senang banget liatnya dan terharu jadi nangis deh.. ini keluarga harmonis selalu rukun dan menyenangkan cantik & menawan semuanya dan humble. Teruslah menebarkan aura dan energi positif untuk semua orang, love you,” komentar salah seorang warganet.

“MasyaAllah tak henti-hentinya kagum sama mba Angie dan ibu Reza. Semoga ketulusan dan cinta kasih senantiasa terjaga,” tulis akun lainnya.

“Kok saya mewek yaah tiap kali lihat moment lamaranya... Sehat selalu mba,” tulis warganet lainnya.

“MasyaAllah terharu semoga keluarga ini bahagia terus,” komentar akun lain.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #angelina #sondakh #rasakan #kehadiran #adjie #massaid #lamaran #thariq #halilintar #aaliyah #massaid

KOMENTAR