Pantas Bisa Gelar Nikahan Mewah, Sumber Kekayaan Rizki Natakusumah Suami Beby Tsabina Bukan Main-main!
Pantas Bisa Gelar Nikahan Mewah, Sumber Kekayaan Rizki Natakusumah Suami Beby Tsabina Bukan Main-main! (Instagram/bebytsabina)
22:02
24 Juni 2024

Pantas Bisa Gelar Nikahan Mewah, Sumber Kekayaan Rizki Natakusumah Suami Beby Tsabina Bukan Main-main!

Dua bulan dari prosesi lamaran, Rizki Natakusumah telah resmi menikahi Beby Tsabina pada hari Minggu, 23 Juni 2024. Dari sini, banyak warganet yang penasaran dengan kekayaan Rizki Natakusumah.

Pasalnya, tak hanya tampil menawan, pesta pernikahan Rizki Natakusumah dan Beby Tsabina pun tampak mewah. Pernikahan dengan adat Aceh itu bahkan dilangsungkan di Hotel Mulia, Senayan.

Sumber kekayaan Rizki Natakusumah

Berbeda dengan Beby Tsabina yang berkecimpung dalam dunia entertainment, Rizki Natakusumah rupanya merupakan seorang politikus.

Rizki Natakusumah bahkan berhasil menduduki kursi DPR RI sebelum genap berusia 25 tahun. Pria kelahiran 19 November 1994 ini tampaknya akan mengikuti jejak sang ayah, Dimyati Kusuma yang sempat menjabat sebagai anggota DPR sebanyak dua periode dan menjadi seorang bupati di Pandeglang.

Baca Juga: Suami Beby Tsabina Lulusan Kampus Luar Negeri, Kini Jadi Anggota DPR Punya Harta Rp7,7 M

Sebagai pejabat publik, kekayaan Rizki Natakusumah dapat ditemukan dalam Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN).

Dari laporan terakhirnya di tahun 2024, harta kekayaan Rizki Natakusumah sudah mencapai Rp8,53 miliar. Berikut adalah rincian kekayaan suami dari Beby Tsabina.

  • Alat transportasi dan mesin Rp 1.555.000.000, terdiri atas mobil Mazda CX5 dan Mercedes Benz GLE 450 AMG.
  • Harta bergerak lainnya: Rp396.275.000
  • Kas dan setara kas: Rp3.785.307.015
  • Harta lainnya: Rp2.800.000.000

Dalam laporan tersebut juga dapat diketahui bahwa pria yang sempat memegang julukan anggota DPR termuda ini tidak memiliki hutang.

Selain duduk di Senayan, Rizki juga menjabat sebagai Komisaris Utama di beberapa perusahaan sekaligus, sepert PT Rizki Cipta Beton, PT BPR Amal Bhakti Sejahtera, dan Yayasan Shohibul Barokah Walfadhilah.

Pernikahan Rizki Natakusumah dengan Beby Tsabina

Karier politik keluarga Rizki Natakusumah memang tak perlu diragukan lagi. Hal ini bisa dilihat dari sejumlah tamu penting yang hadir dalam pernikahannya bersama Beby Tsabina.

Baca Juga: Beri Mahar Setengah Miliar ke Beby Tsabina, Harta Kekayaan Rizki Natakusumah Belasan Kali Lipatnya

Pernikahan yang didominasi dengan dekorasi warna emas dan ungu ini dhadiri sejumlah pejabat negara, seperti Zulkifli Hasan dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Kisah cinta Rizki dan Beby sendiri bisa dibilang cukup jauh dari sorot media masa. Keduanya pertama kali terciduk pada bulan Oktober 2023 ketika Beby Tsabina merayakan ulang tahunnya yang ke-21.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #pantas #bisa #gelar #nikahan #mewah #sumber #kekayaan #rizki #natakusumah #suami #beby #tsabina #bukan #main #main

KOMENTAR