Penampilan Amora Lemos di Lamaran Thariq-Aaliyah, Tenteng Tas Puluhan Juta dan Pancarkan Aura Gadis Remaja
Keluarga Kris Dayanti dan Raul Lemos di acara lamaran Thariq Halilintar (Instagram/krisdayantilemos)
18:04
24 Juni 2024

Penampilan Amora Lemos di Lamaran Thariq-Aaliyah, Tenteng Tas Puluhan Juta dan Pancarkan Aura Gadis Remaja

Keluarga Kris Dayanti dan Raul Lemos diketahui turut hadir di acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Minggu (23/6) kemarin. Terlihat anak pertama mereka, Amora Lemos turut datang.

Sebagai anak seorang diva, kehadiran Amora di acara tersebut tentunya tidak luput dari perhatian.

Kini hampir berusia 13 tahun, Amora memancarkan aura gadis remaja dengan postur tubuh yang semakin tinggi dan paras menawan.

Penampilannya pun dipuji karena terlihat begitu anggun. Dalam foto yang diunggah Kris Dayanti lewat Instagram, Amora tampil dalam balutan dress selutut warna nude serta flatshoes warna keemasan.

Baca Juga: Krisdayanti Pakai Tas Mewah Seharga Rp560 Juta! Penampilannya saat Rayakan Idul Adha di Kampung Curi Perhatian

Model dress tersebut sangat manis dipakai Amora, dengan detail lengan puff dan aksen tali menghiasi dada. Ia pun melengkapi penampilannya dengan kalung silver dan rambut ditata ke belakang, menyisakan poni rambutnya yang keriting.

Amora Lemos di acara lamaran Thariq-Aaliyah. (Instagram)Amora Lemos di acara lamaran Thariq-Aaliyah. (Instagram)

Tak berhenti sampai di situ saja, Amora menenteng tas mungil dari merek ternama, yakni Louis Vuitton. Tas mewah dengan warna dasar beige dan pattern monogram itu melengkapi penampilan Amora yang simpel.

Jika ditelusuri dari laman resminya, Amora memakai tas Louis Vuitton seri Speedy Bandouliere 20. Dari deskripsinya, tas tersebut terbuat dari kulit sapi dan dilengkapi hardware warna emas.

Perihal harga, tas yang dipakai Amora ini dibanderol cukup tinggi, yakni Rp37 juta.

Sebagai informasi, Amora lahir pada 5 September 2011. Di usia yang masih sangat muda, saudara tiri Aurel Hermansyah ini sudah memastikan ingin mengikuti jejak karier ibunya sebagai seorang penyanyi.

Baca Juga: Angelina Sondakh Kenang Masa Jadi Anggota DPR, Tas Hermes Datang Sendiri Tanpa Harus Beli

Ia sudah bergabung di salah satu label musik kenamaan dan merilis single pertamanya pada akahir 2022 kemarin.

Kemampuan Amora dalam dunia tarik suara pun diakui, karena ia mendapatkan penghargaan pertamanya sebagai Artis Solo Anak-Anak Terbaik AMI AWARDS 2023.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #penampilan #amora #lemos #lamaran #thariq #aaliyah #tenteng #puluhan #juta #pancarkan #aura #gadis #remaja

KOMENTAR