Kelihatan Kontras, Angelina Sondakh Pakai Seragam Keluarga Adjie Massaid di Lamaran Aaliyah: Justru Reza yang Beda?
Angelina Sondakh menangis di acara lamaran Aaliyah Massaid (YouTube)
11:29
24 Juni 2024

Kelihatan Kontras, Angelina Sondakh Pakai Seragam Keluarga Adjie Massaid di Lamaran Aaliyah: Justru Reza yang Beda?

Outfit Angelina Sondakh sempat menjadi perbincangan karena dianggap beda sendiri dibanding Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid yang bernuansa biru.

Ketika berfoto dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Reza Artamevia dan keluarga Gen Halilintar, Angie terlihat beda sendiri karena menggunakan busana berwarna cokelat.

"Mama Enji kok warna bajunya beda," komentar netizen.

Angelina Sondakh saat lamaran Aaliyah Massaid. [Instagram/@angelinasondakh09]Angelina Sondakh saat lamaran Aaliyah Massaid. [Instagram/@angelinasondakh09]

Seperti yang tampak di siaran langsung lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, kedua calon mempelai mengenakan busana kebaya berwarna biru. Busana itu dipadukan dengan batik parang yang dikenakan Aalyah sebagai rok dan Thariq mengenakannya sebagai lilitan.

Baca Juga: Tulis Caption Memancing Saat Thariq Lamar Aaliyah, Sikap Fuji Disamakan dengan Happy Asmara

Sementara itu, Reza Artamevia sang ibu kandung juga mengenakan busana berwarna biru beludru dengan slayer batik mega mendung yang mirip dengan kain batik Mudjie Massaid. Pilihan warna ini senada dengan yang dikenakan keluarga Gen Halilintar.

Di sisi lain, Angelina Sondakh tampak mengenakan setelan kebaya berwarna cokelat dengan kain batik yang sama dengan yang dikenakan Keanu Massaid.

Setelah ditelusuri, ternyata busana cokelat yang dikenakan Angie merupakan seragam keluarga Adjie Massaid. Hal ini tampak dari foto keluarga yang hadir di acara lamaran tersebut. Angie terlihat kembaran dengan saudara Adjie Massaid yang lain seperti Dewita Anggraeni dan Lucyana Massaid.

Seragam Angelina Sondakh di lamaran Aaliyah. [Tangkapan layar]Seragam Angelina Sondakh di lamaran Aaliyah. [Tangkapan layar]

"Mami Enji kompak dengan keluarga Aal yang lain," komentar warganet menunjukkan foto seragam keluarga Angelina Sondakh.

"Itu kan seragam Adjie Massaid, kalau Reza kan bukan lagi istri Adhjie makanya nggak dikasih seragam itu," ujar warganet lain.

Baca Juga: Mengintip Isi Suvenir Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Harga Mangkoknya Ceban Doang?

"Justru Reza yang bajunya beda, netijen," timpal netizen lainl

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #kelihatan #kontras #angelina #sondakh #pakai #seragam #keluarga #adjie #massaid #lamaran #aaliyah #justru #reza #yang #beda

KOMENTAR