Bukan Main, Istri Marshel Widianto Pakai Tas Mewah Seharga 10 Kali UMR Tangsel 2024
Marshel Widianto dan istri, Cesen. [Instagram/marshel_widianto]
13:08
21 Juni 2024

Bukan Main, Istri Marshel Widianto Pakai Tas Mewah Seharga 10 Kali UMR Tangsel 2024

Istri Marshel Widianto, Yansen Widiani atau Cesen eks JKT48, tengah jadi sorotan setelah sang suami, Marshel Widianto, bakal calon (bacalon) Wakil Wali Kota Tangsel 2024.

Komika tersebut diusung oleh Partai Gerindra sebagai bacalon Wakil Wali Kota Tangsel pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Fakta ini disampaikan langsung Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat acara Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan di Hotel Trembesi, BSD, Tangsel, Banten.

“Saya tegaskan instruksi bahwa Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto,” kata Dasco seperti dikutip dari siaran pers, Kamis (20/6/2024).

Baca Juga: Komeng Hingga Andre Taulany Ikut Terseret Soal Pencalonan Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024

Setelah pengumuman tersebut, sontak kehidupan pribadi Marshel dan juga istrinya langsung menjadi sorotan. Dilihat dari akun media sosial probadi, Cesen eks JKT48 terpantau memiliki gaya hidup cukup mewah, mulai dari liburan ke luar negeri hingga menggunakan koleksi tas mewah keluaran brand luar negeri.

Salah satu yang terbaru adalah ketika Cesen melancong ke Thailand untuk menonton konser Bruno Mars pada 31 Maret 2024 lalu. Dalam potret yang dibagikannya, ibu dua anak itu terlihat bak ABG yang sedang hangout menggunakan pakaian kasual.

Cesen Istri Marshel Widianto. (Instagram/@ceseniy)Cesen Istri Marshel Widianto. (Instagram/@ceseniy)

Namun yang cukup menarik perhatian yaitu tas sling bag hitam yang dikenakan Cesen. Bukan kaleng-kaleng, tas tersebut merupakan tas buatan Paris Prancis, yakni Louis Vuitton.

Menurut situs Ox Luxe, tas tersebut termasuk jenis Speedy Bandouliere 25 dengan desain klasik, yang dibanderol dengan harga Rp48,6 juta.

Harga ini terbilang fantastis hanya untuk sebuah tas, karena setara 10 kali UMR Tangsel 2024 yang berada di angka Rp4,6 juta. Sehingga jika ditarik garis besarnya, maka tas mewah istri Marshel Widianto ini setara rerata 10 kali gaji warga Tangsel 2024.

Baca Juga: Maju Jadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pendidikan Marshel Widianto Jadi Sorotan

Gerindra Fokus Menangkan Marshel jadi Wakil Walikota Tangsel

Bukan hanya sekadar mengusung para calonnya di Pilkada 2024, Dasco juga mengatakan akan fokus memenangkan jagoannya di berbagai daerah, termasuk di antaranya Marshel Widianto untuk Tangsel 2024.

“Kita harus solid berjuang memenangkan Calon (kepala daerah) yang akan diusung oleh Partai Gerindra Se-provinsi Banten, agar program-program Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan arahan,” ucap Wakil Ketua DPR RI ini.

Dengan diusungnya Marshel Widianto berkontestasi di Pilkada Tangsel 2024, tidak sedikit publik yang dibuat kaget. Bukan tanpa alasan, beberapa waktu lalu komika kelahiran Jakarta, 30 Mei 1996 ini memang sempat 'cek ombak' yang memamerkan baliho Marshel untuk Tangsel.

Banyak orang mengira baliho itu hanya sekadar gimmick dan candaan atau terlibat proyek kampanye iklan, tapi siapa sangka lelaki kelahiran 28 ini tahun ini benar-benar berkontestasi di Pilkada Tangsel 2024.

"Buset ini strategi apaan ngalahin dinasti Banten pake bantalannya Marcel. Mau kaya Komeng juga strategi aneh brokk pas diajak debat," komentar @Randavrian.

"Bagi-bagi kue karena kemarin ikut dukung 02. Tapi dampak buruknya buat rakyat," timpal @rudis84.

"Tangsel sekarang aja serasa autopilot, apalagi sama yang ini," sahut @Parlin1305.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #bukan #main #istri #marshel #widianto #pakai #mewah #seharga #kali #tangsel #2024

KOMENTAR