Menang 150 Juta dari Game, Sissy Priscillia Malah Langsung Menyesal: Gua Langsung, Ah Sudah Lah
Sissy Priscillia [Suara.com/Wahyu Tri Laksono] - Menang 150 Juta dari Game, Sissy Priscillia Malah Langsung Menyesal: Gua Langsung, Ah Sudah Lah
21:02
20 Juni 2024

Menang 150 Juta dari Game, Sissy Priscillia Malah Langsung Menyesal: Gua Langsung, Ah Sudah Lah

Artis Sissy Priscillia baru-baru ini menceritakan dirinya baru saja menang uang ratusan juta namun langsung menyesal setelahnya.

Cerita tersebut ia jelaskan dalam acara Goyang Lidah di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Video penuturan Sissy Priscillia ini diunggah pada Kamis 20 Juni 2024.

Awalnya, host acara Praz Teguh bertanya soal uang 150 juta yang baru dimenangkan oleh Sissy Priscillia. Apakah kejadian itu benar-benar terjadi atau tidak.

"Ini ada fakta baru. Katanya baru dapat undian duit Rp 150 juta. Undian apa? Kamu main judi?" tanya Praz Teguh penasaran.

Baca Juga: Mirip AOV, Honor of Kings Hadirkan Mode 10 vs 10

Istri Rifat Sungkar ini mengatakan bahwa uang tersebut bukan berasal dari judi. Ia memang benar memenangkan permainan dan mendapat Rp 150 juta meskipun ada syaratnya.

"Jadi gua itu enggak suka ditantang-tantang. Tadi sebelum kesini, tim gua, dua orang datang," kata kakak Vanesha Prescilla memulai ceritanya.

Ia melanjutkan, "Dia tiba-tiba bilang, kak tahu enggak dia punya game baru, namanya game cari durian. Ini enggak ada yang berhasil, dia cerita bla bla bla. Kemarin main seharian enggak berhasil,"

"Oke, yaudah gua main. Tahu-tahu gua dapet duriannya. Terus gua memenangkan 150 juta. That's it."

Seperti tidak percaya, Praz kembali bertanya, "Potong berapa persen? Itu bersih? Serius?"

Baca Juga: Link Game Cek Khodam yang Viral di Medsos, Intip Begini Cara Mainnya

Namun ternyata kemenangan di game itu bukan akhir cerita bahagianya. Sissy Priscillia harus melanjutkan ke babak berikutnya untuk bisa mendapatkan uang tersebut.

"Iya (bersih). Tapi habis itu sebelum elu mendapatkan dan mencairkan 150 juta itu, elo harus main game kedua."

Tidak hanya itu saja, ada syarat lain yang ternyata membuat Sissy jengkel dan menyerah bermain game tersebut.

"(Kemudian) Muncul tulisannya: Selamat Anda memenangkan Rp 150 juta dibagi 7500 pemenang yang lainnya. Jadi gua cuma dapat 20 ribu, terus gua langsung kayak, ah sudah lah," ucap Sissy Priscillia sambil memperagakan melempar HP karena kesal.

Perlu diketahui, Sissy Priscillia adalah artis kelahiran 5 April 1985. Ia terkenal lewat perannya sebagai Milly di film Ada Apa Dengan Cinta. Aktingnya semakin dipuji karena membintangi film Romeo Juliet (2009)

Kini Sissy Priscillia telah menikah dengan pembalap nasional Rifat Sungkat. Mereka menikah pada tahun 2010 dan telah memiliki dua anak bernama El Mayka dan Mikairo Riley.

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #menang #juta #dari #game #sissy #priscillia #malah #langsung #menyesal #langsung #sudah

KOMENTAR