Bukti Tampil Cantik Tak Harus Mahal, Ini 5 Baju Aaliyah Massaid yang Harganya Cuma Rp200 Ribuan
Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)
16:46
20 Juni 2024

Bukti Tampil Cantik Tak Harus Mahal, Ini 5 Baju Aaliyah Massaid yang Harganya Cuma Rp200 Ribuan

Berbagai cara dilakukan oleh para artis untuk menunjang penampilan mereka di hadapan publik, salah satunya dengan memakai baju branded mahal. Tapi ada juga beberapa artis yang bisa membuktikan bahwa tampil cantik tak selalu harus memakai busana mahal.

Contohnya adalah Aaliyah Massaid yang beberapa kali ketahuan memakai baju dengan harga terjangkau. Calon istri Thariq Halilintar itu memang punya koleksi barang branded, tapi sesekali masih terpantau memakai baju murah.

Merangkum akun Instagram aalthor.fashion, berikut akan dibahas koleksi baju murah Aaliyah Massaid yang harganya cuma Rp200 ribuan. Penasaran? Yuk, simak ulasannya sampai akhir.

1. Vest Cantik Seharga Rp189 Ribu

Baca Juga: Lebaran Bersama, Aaliyah Massaid Disambut Meriah Gen Halilintar: Belum Nikah Udah Disayang Ipar-ipar

Dalam foto di atas, Aaliyah Massaid diketahui memakai vest dari label mode lokal bernama Tavia The Label. Ia memilih koleksi zoey vest yang harganya hanya Rp189 ribu. Dengan perpaduan yang tepat, gaya Aaliyah Massaid tetap terlihat mahal meski bajunya murah.

2. Kemeja Cantik Seharga Rp199 Ribu

Baju lain milik Aaliyah Massaid yang harganya berkisar Rp200 ribuan adalah kemeja lengan panjang dengan aksen cantik ini. Ia mengenakan koleksi Sofi Shirt dari merek Baen.

3. Dress Press Body Seharga Rp199 Ribu

Tak cuma atasan, Aaliyah Massaid juga memiliki dress press body yang harganya kurang dari Rp200 ribu. Dress itu tetap bisa memancarkan body goals dan kecantikan Aaliyah Massaid meski harganya cukup murah.

Baca Juga: Sabet Penghargaan IKJ 2024, Prilly Latuconsina Curhat Suka Duka Jadi Artis

4. Cardigan Seharga Rp200 Ribu

Aaliyah Massaid juga diketahui memiliki cardigan lengan panjang seharga Rp200 ribu. Ketika dipakai Aaliyah Massaid, baju tersebut diakui netizen tetap terlihat mahal.

5. Atasan Seharga Rp210 Ribu

Terakhir, Aaliyah Massaid juga pernah mengenakan busana yang harganya hanya Rp210 ribuan. Baju itu berupa atasan lengan panjang warna merah dengan sedikit sentuhan warna hitam.

Nah, itu dia koleksi baju Aaliyah Massaid yang harganya cuma Rp200 ribuan. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bukti #tampil #cantik #harus #mahal #baju #aaliyah #massaid #yang #harganya #cuma #rp200 #ribuan

KOMENTAR