5 Potret Felicia Tissue Makin Glow Up, Dipuji Perempuan Beruntung Tak Jadi Nikahi Kaesang Pangarep
Felicia Tissue [Instagram]
12:07
11 Juni 2024

5 Potret Felicia Tissue Makin Glow Up, Dipuji Perempuan Beruntung Tak Jadi Nikahi Kaesang Pangarep

Felicia Tissue ramai disebut perempuan beruntung karena tidak jadi menikah dengan Kaesang Pangarep. Ucapan selamat ini disampaikan netizen seiring isu suami Erina Gudono itu disebut bakal calon Gubernur DKI Jakarta.

Wacana Kaesang Pangarep maju di Pilkada 2024 itu banjir kritik netizen, lantaran hanya akan semakin memperkuat dinasti politik Presiden Joko Widodo (Jokowi), sehingga dianggap sudah memiliki citra buruk. Inilah sebabnya Felicia dianggap sebagai perempuan beruntung.

Nah, menariknya usai selesai menjalin hubungan dengan Kaesang, Felicia Tissue disebut semakin memiliki penampilan yang lebih menawan. Tengok yuk potret Felicia Tissue usai putus dari Kaesang, dirangkum suara.com, Selasa (11/6/2024).

1. Tetap kampanye perempuan inspiratif

Baca Juga: 7 Potret Felicia Tissue Terkini, Banjir Selamat Karena Putus dari Kaesang Pangarep

Felicia tampak menawan berfoto dengan latar berbagai boneka Barbie dengan latar cerita yang beragam. Potret ini menunjukan dirinya yang masih gencar mengkampanyekan perempuan inspiratif, yang bisa membagikan nilai baik kepada semakin banyak orang.

2. Berbalut wastra

Kali ini menunjukan Felicia tampil menawan berbalut kain batik saat sedang di Bali. Potret ini menunjukan ketertarikan mantan kekasih, sekaligus teman kuliah Kaesang di Singapura itu pada hewan.

3. Bak foto model

Perempuan berusia 30 tahun itu tampak bergaya fotogenik saat asik mengabadikan foto. Ia juga kerap mengenakan pakaian kasual yang semakin memancarkan kulit putih bengkuangnya. Beberapa potret Felicia juga menunjukan, bawa ia merupakan sosok yang sederhana.

Baca Juga: Ingat Lagi Momen Felicia Tissue Dihempas Keluarga Jokowi sampai Bawa Etika, Kini Malah Dikasih Selamat

4. Dekat dengan publik figur

Lantaran orangtuanya yang juga pengusaha, maka bagi Felicia bertemu dengan publik figur bukanlah hal aneh dan sudah terbiasa. Salah satu buktinya, ia terlihat akrab saat berfoto dengan Diva Indonesia yaitu Krisdayanti.

5. Hobi pakai dress

Di beberapa potretnya, Felicia kerap kali tampil menggunakan dress, baik itu mini dres, maxi dress, hingga long dress. Berbagai potretnya memakai dress juga menunjukan kepribadiannya yang feminin dan ingin memberikan kesan anggun. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #potret #felicia #tissue #makin #glow #dipuji #perempuan #beruntung #jadi #nikahi #kaesang #pangarep

KOMENTAR