Naik Haji, Nagita Slavina Didoakan Zaskia Sungkar Awet Pakai Hijab: The Real Sahabat
Kolase foto Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar. [Instagram/@zaskiasungkar15]
11:04
9 Juni 2024

Naik Haji, Nagita Slavina Didoakan Zaskia Sungkar Awet Pakai Hijab: The Real Sahabat

Zaskia Sungkar turut melepas Nagita Slavina dan keluarga berangkat haji ke Tanah Suci. Doa Zaskia untuk istri Raffi Ahmad menuai perhatian.

Bukan tanpa sebab, Zaskia Sungkar mendoakan Nagita Slavina agar tak melepas hijabnya kelak sepulangnya dari menjalankan ibadah haji. Zaskia yang sudah berhijab mendoakan sang sahabat dengan cara menyentuh hati.

Hal itu terlihat pada unggahan yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @/sobatmanfaat__. Dalam video itu, tampak Zaskia Sungkar dan sang suami Irwansyah turut mengantarkan keluarga Raffi Ahmad ke bandara pada Sabtu (8/6/2024).

Zaskia Sungkar memeluk erat Nagita Slavina yang tak berhenti menangis. Sosok yang karib disapa Gigi meminta doa kepada Zaskia agar diberikan kelancaran selama menunaikan rukun Islam yang kelima.

Baca Juga: Tak Ajak Dua Adik Iparnya Haji Furoda Bareng Keluarga, Raffi Ahmad Ungkap Sebabnya

Tampak pula, Zaskia Sungkar membawakan sesuatu hingga membuat Gigi semakin terharu dan kembali memeluknya.

"Semoga diterima amal ibadahnya," ucap Zaskia Sungkar yang seketika diamni oleh Gigi.

Zaskia Sungkar doakan Nagita Slavina berhijab, [YouTube/Rans Entertainment]Zaskia Sungkar doakan Nagita Slavina berhijab. [YouTube/Rans Entertainment]

Tak berselang lama, Zaskia Sungkar nampak mengusap hijab hitam yang dikenakan oleh Nagita Slavina. Dia mendoakan agar Gigi istiqamah memakai hijab.

"Semoga ini awet," kata ibu satu anak itu.

Mendengar hal itu, Nagita Slavina yang sibuk mengusap air matanya hanya bisa tersenyum, tanpa memberikan jawaban.

Baca Juga: Ternyata Ini Nama Lengkap Baby Lily? Nagita Slavina Langsung Panik Dengar Rayyanza Keceplosan

Momen Zaskia Sungkar mendoakan istri Raffi Ahmad berhijab menuai perhatian warganet. Tak sedikit yang menyanjung kakak Shireen Sungkar tersebut dan menganggapnya sebagai sahabat yang baik untuk Gigi.

"Kia itu the real sahabat till jannah. Ucapannya selalu membawa kebaikan untuk orang-orang di sekelilingnya. Salah satu aktris wanita yang hijrahnya bukan hanya menutup kepala melainkan sikap dan sifatnya juga," kata warganet. "Kia baik banget gak maksa tapi pengin temannya "selamat"," tulis yang lain. "Aamiin, semoga berhijab terus Ya Mba Gigi," puji yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #naik #haji #nagita #slavina #didoakan #zaskia #sungkar #awet #pakai #hijab #real #sahabat

KOMENTAR