Pasti Secantik Bidadari Keraton, Begini Bocoran Konsep Acara Aaliyah Massaid Pakai Adat Jawa Solo
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)
13:29
7 Juni 2024

Pasti Secantik Bidadari Keraton, Begini Bocoran Konsep Acara Aaliyah Massaid Pakai Adat Jawa Solo

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kembali membagikan vlog persiapan pernikahan. Dari konten itu terungkap bahwa Aaliyah Massaid dan calon suami akan mengusung adat Jawa di salah satu acara mereka.

Konsep adat Jawa ini dikonsultasikan oleh Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kepada salah satu desainer yang mereka tunjuk. Secara spesifik, adat Jawa yang diinginkan Aaliyah Massaid adalah adat Jawa Solo.

"Mungkin kita mulainya jam 7 sampai jam 9, atau jam 8 sampai jam 10. Terus kita maunya adat di pagi hari itu adalah Jawa, Jawa Keraton Solo," kata Thariq Halilintar dikutip dari YouTube pribadinya, Jumay (7/6/2024).

Thariq bersama Aaliyah Massaid menentukan busana adat mereka mau didominasi warna cokelat. Pilihan warna ini pun sudah disetujui oleh fashion stylist Wanda Hara yang ikut mendampingi keduanya saat konsultasi desain.

Baca Juga: Sudah Fitting Baju Lamaran, Aaliyah Massaid Masih Punya PR Ini

Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/thariqhalilintar)Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/thariqhalilintar)

Lebih lanjut Thariq mengusulkan busananya dibuat mirip dengan milik mendiang ayah Aaliyah Massaid, Adjie Massaid. Ia ingin "menghadirkan" sosok Adjie Massaid dalam acara sakralnya bersama Aaliyah Massaid.

"Kalau bisa bajunya agak disama-samain sama Om Adjie aja. Iyes (biar mengingat sosok mendiang ayah Aaliyah Massaid)," tutur Thariq Halilintar lagi.

Obrolan tentang konsep acara Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang mengusung adat Jawa Solo menuai atensi usai dibagikan ke TikTok oleh akun lambaian91. Netizen antusias menyambut acara tersebut.

"Asyik, pengen lihat Aal-ku pakai Jawa Solo. Pasti secantik bidadari keraton," kata netizen. "Ada Wanda Hara, pasti keren banget. Gak sabar," sahut yang lain antusias.

"Wow Aal kamu keren, pakai adat Jawa Keraton Solo di paginya," komentar salah satu netizen lagi. "Pasti Aal cantik banget pakai adat Jawa," celetuk lainnya. "Aduh penasaran banget," tulis netizen.

Baca Juga: Sama-Sama Punya Ibu Sambung, Kemiripan Kisah Cinta Atta-Aurel dan Thariq-Aaliyah Bak Keluarga Kembar

Aaliyah Massaid sendiri memilih adat Jawa karena ayahnya memang memiliki darah Jawa. Mendiang Adjie Massaid bahkan diketahui merupakan keturunan ningrat dengan gelar feodal Jawa, Raden Pandji.

Nama lengkap Adjie Massaid adalah Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid. Aktor tampan itu juga memiliki gelar Kajeng Raden Aryo yang diberikan oleh Keraton Surakarta pada tahun 2005.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pasti #secantik #bidadari #keraton #begini #bocoran #konsep #acara #aaliyah #massaid #pakai #adat #jawa #solo

KOMENTAR