Putri Yordania Pamer Kehamilan Pertama Kali, baby Bump di Balik Gaun Merah Jadi Sorotan
Rajwa Al-Saif. (Dok. Instagram/jordansroyalfamily)
11:57
7 Juni 2024

Putri Yordania Pamer Kehamilan Pertama Kali, baby Bump di Balik Gaun Merah Jadi Sorotan

Akhir pekan lalu, keluarga kerajaan Yordania merilis foto-foto pertama Putri Rajwa sejak pengumuman kehamilannya dengan Putra Mahkota Hussein bulan lalu.

Rajwa Al-Saif, yang menikah dengan putra Raja Abdullah II dan Ratu Rania dalam sebuah upacara mewah musim panas lalu, terlihat memamerkan perutnya yang mulai membesar. 

Foto itu dirilis bertepatan dengan ulang tahun pernikahan pertama pasangan tersebut, menurut media lokal. Selama setahun terakhir, mereka telah aktif dalam berbagai kegiatan amal, fokus pada pemberdayaan pemuda, pendidikan, dan inisiatif budaya.

Meniru keluarga kerajaan Inggris, pernikahan Pangeran Hussein dengan pengantin Saudi tahun lalu menarik perhatian besar, dengan kehadiran Pangeran William dan Kate Middleton. Baru-baru ini, foto Putri Rajwa dirilis untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-30, mengikuti tradisi potret keluarga kerajaan Inggris.

Baca Juga: Ibu Hamil Bisa Cuti Melahirkan 6 Bulan Sesuai UU KIA Terbaru, Bakal Dapat Gaji Full?

Hubungan dekat antara keluarga kerajaan Inggris dan Yordania terlihat dari beberapa upacara kenegaraan besar di Inggris yang dihadiri oleh penguasa Yordania. Pangeran Hussein, kapten di Angkatan Bersenjata Yordania, memiliki gelar dalam Sejarah Internasional dari Georgetown, sementara istrinya Rajwa adalah seorang arsitek yang pernah tinggal dan bekerja di AS dan merupakan sepupu kedua Putra Mahkota Saudi Mohammed Bin Salman.

Pada 10 April, Pengadilan Kerajaan Hashemite mengumumkan bahwa pasangan tersebut sedang menantikan anak pertama mereka pada musim panas ini.

“Kami dengan senang hati menyampaikan bahwa Yang Mulia Putra Mahkota Al Hussein bin Abdullah II dan Putri Rajwa Al Hussein sedang menantikan kelahiran bayi pertama mereka pada musim panas ini,” kata pengumuman tersebut.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #putri #yordania #pamer #kehamilan #pertama #kali #baby #bump #balik #gaun #merah #jadi #sorotan

KOMENTAR