Istri Kevin Aprilio Hamil Malah Kerap Cek Mutasi Rekening Suami, Vicy Melanie Sampai Minta Live Shareloc
Vicy Melanie,Istri Kevin Aprilio Hamil (instagram/vicymelanie)
20:09
4 Juni 2024

Istri Kevin Aprilio Hamil Malah Kerap Cek Mutasi Rekening Suami, Vicy Melanie Sampai Minta Live Shareloc

Kevin Aprilio tengah berbahagia lantaran istrinya, Vicy Melanie akhirnya hamil padahal mereka telah menikah sejak 2020 lalu. Namun bukannya ngidam, Vicy Melanie justru kerap cek mutasi rekening sang suami.

Vicy Melanie mengungkapkan hal tersebut dalam video bincang-bincang di kanal Ngobrol Asix milik Ashanty (3/6/2024). Wanita yang berusia 35 tahun ini juga mulai merasa mudah cemburu.

"Aku sekarang cemburuan. Kalau dia kemana-mana share live (lokasi). Jadi enggak mau cuma shareloc aja, aku maunya live location," cerita Vicy kepada Ashanty.

Sehingga Vicy tahu Kevin pergi kemana saja secara real time. Padahal sebelum hamil, Vicy mengaku tidak pernah merasa cemburu ataupun curiga sedikitpun kepada sang suami.

Baca Juga: Deryansha Akui Putus Komunikasi dengan Kevin Aprilio Sejak Dipecat dari Vierra

"Instagram aku pegang. Cek mutasi gitu, alirannya kemana nih," imbuh Vicy.

"Tapi kan enggak ada niat nakal, yaudah, silahkan," balas Kevin kepada istrinya.

Kevin pun membiarkan istrinya untuk mengetahui segala gerak-gerik dan aktivitasnya. Sehingga anak Addie MS ini tidak ragu memberikan akses akun Instagram maupun rekening tabungan miliknya.

Pianis grup band Vierratale ini berharap calon anaknya kelak mendapatkan nasib yang baik. Lantaran ia percaya dengan shio lahir anaknya di tahun naga sekarang.

Vicy menjelaskan saat ini usia kehamilannya memasuki 5 bulan. Kemungkinan bayinya akan lahir pada bulan Oktober tahun 2024 ini.

Baca Juga: Cerita Deryansha Azhary Dipecat Kevin Aprilio dari Vierra

Pasangan yang berbeda usia satu tahun ini juga telah mengetahui jenis kelamin calon bayinya. Meskipun begitu, mereka belum bersedia untuk mengumumkannya.

Perlu diketehui, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sempat pesimis program momongan yang mereka jalankan sejak Oktober 2023 tidak berhasil.

Keduanya masih percaya mitos bahwa pasangan yang menunda momongan bakal susah mendapatkan anak. Sedangkan Kevin dan Vicy sudah 2 tahun menunda kehamilan karena alasan finansial.

Kevin dan Vicy juga sempat berencana melakukan program bayi tabung jika di tahun 2024 ini mereka tidak segera diberikan momongan.

Tanpa disangka usaha Kevin Aprilio dan Vicy Melanie memberikan hasil bahagia. Vicy dinyatakan hamil pada Februari 2024.

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #istri #kevin #aprilio #hamil #malah #kerap #mutasi #rekening #suami #vicy #melanie #sampai #minta #live #shareloc

KOMENTAR