Wajahnya Jadi Sorotan saat Foto Bareng Dewi Perssik, Tas Erina Gudono Berkali Lipat UMR Jakarta
Potret Erina Gudono, Kaesang Pangarep dan Dewi Perssik. [Instagram/@dewiperssik9]
08:10
1 Juni 2024

Wajahnya Jadi Sorotan saat Foto Bareng Dewi Perssik, Tas Erina Gudono Berkali Lipat UMR Jakarta

Penampilan Erina Gudono menuai perhatian saat berfoto bersama Dewi Perssik. Wajah istri Kaesang Pangarep tampak polos tanpa riasan.

Saat ini, Erina Gudono tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Kaesang. Selama hamil, wanita berusia 27 tahun tersebut tak jarang menemani suaminya bekerja.

Kebetulan Kaesang memandu program bertajuk Podkaesang Depan Pintu yang tayang di YouTube. Acara tersebut baru-baru mengundang Dewi Perssik sebagai bintang tamu.

Dewi Perssik pun membagikan potret kebersamaanya dengan Kaesang dan Erina Gudono. Dalam potret tersebut, Dewi Perssik mengenakan setelah putih, dia berpose dengan diapit Kaesang yang memakai kaos dan celana hitam serta Erina Gudono yang juga tampil santai dengan kaos dan celana training.

Baca Juga: Poster Budi-Kaesang Maju Pilkada Jakarta Dianggap Kode, PSI: Kami Senang dan Bangga

Erina Gudono yang mengenakan kaos polos warna ungu tampak tak memakai dandanan atau bareface. Rambut hitamnya juga dibiarkan tergerai sebahu.

Putri Indonesia-DIY 2022 itu juga terlihat memakai tas branded Chanel warna pink. Tas tersebut tipe Chanel Mini 22 handbag. Di situs resmi, tas serupa dibanderol USD 5300 atau setara Rp86,1juta. Harga tersebut setara 17 kali lipat UMR Jakarta yang kini menyentuh angka Rp5,06 juta.

Rupanya Erina Gudono sengaja menyamakan tas dengan sepatu sneakernya yang juga memiliki warna mencolok. Saat berfoto dengan suami dan Dewi Perssik, ia memamerkan senyuman ke hadapan kamera.

Postingan Dewi Perssik yang menampilkan sosok putra bungsu dan menantu Jokowi mengundanga atensi warganet. Tak sedikit yang paras Erina Gudono tanpa riasan.

"Kok gitu amat Erina hmmm gak dandan," kata warganet. "Intinya kalau gak dandan dan pakai filter sama aja," sahut lainnya.

Baca Juga: Kaesang Diisukan Jadi Cawagub, Ini Alasan PSI Tetap Buka Penjaringan Kandidat Pilkada Jakarta

Kalung Dior Erina Gudono berapa ya harganya? (Dok. Instagram)Kalung Dior Erina Gudono berapa ya harganya? (Dok. Instagram)

Di sisi lain, menurut warganet penampilan polos Erina Gudono wajar karena sedang hamil. Sebagian orang berpendapat saat hamil wanita cenderung malas dandan sehingga lebih memilih tampil senyamannya.

"Dia lagi hamil banyak perempuan hamil bawaannya malas dandan, jangan dijulidi yaa, soalnya sensitif banget kalau di fase itu," tulis warganet.

"Bawaan hamil kayaknua Mba, gapapa aku juga rasain kok pas hamil auranya beda, sehat sehat bumil," kata yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #wajahnya #jadi #sorotan #saat #foto #bareng #dewi #perssik #erina #gudono #berkali #lipat #jakarta

KOMENTAR