Siap Berangkat ke Tanah Suci, Ini 5 Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ikuti Manasik Haji Furoda: Tampil Serba Putih!
Momen Raffi Ahmad dan Rombongan RANS Family Ikuti Manasik Haji (Instagram)
09:33
28 Mei 2024

Siap Berangkat ke Tanah Suci, Ini 5 Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ikuti Manasik Haji Furoda: Tampil Serba Putih!

Raffi Ahmad akhirnya bisa memboyong keluarganya untuk berangkat haji tahun ini, setelah tahun lalu rencana ibadah di Tanah Suci itu batal karena satu dan lain hal. Kini, terlihat ia bersama sang istri, Nagita Slavina dan rombongan melakukan manasik haji

Momen spesial ini pun dibagikan pria berjuluk Sutan Andara tersebut di Instagram pribadinya. Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan rombongan akan berangkat haji lewat jalur undangan Pemerintah Arab Saudi alias furoda yang memakan biaya hingga ratusan juta perorangnya.

"Ya Alhamdulillah kita hari ini, Bismillah ya mau manasik haji furoda," kata Raffi Ahmad di Instagramnya seperti yang Suara.com kutip Selasa (28/5/2024).

Nah seperti apa momen Raffi Ahmad beserta keluarga mengikuti manasik haji? Berikut deretan potretnya yang melihat kekhusyuan rombongan tersebut seperti yang Suara.com rangkum. 

Baca Juga:Berapa Biaya Haji Furoda Luxury Raffi Ahmad dan Rombongan? Dapat Fasilitas Mewah selama Ibadah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui bakal berangkat haji bersama keluarga terdekat mereka, di antaranya ibu mereka, Amy Qanita, Rieta Amalia, ketiga adik mereka, Nisya Ahmad, Syahmaz Sadiqah, Caca Tengker, beserta beberapa tim RANS Entertainment.

Momen Raffi Ahmad dan Rombongan RANS Family Ikuti Manasik Haji (Instagram)Momen Raffi Ahmad dan Rombongan RANS Family Ikuti Manasik Haji (Instagram)

Dalam manasik haji ini, rombongan terlihat mengenakan busana muslim putih. Mereka tampak khusyuk mendengarkan dan mengikuti tata cara berhaji.

Momen Raffi Ahmad dan Rombongan RANS Family Ikuti Manasik Haji (Instagram)Momen Raffi Ahmad dan Rombongan RANS Family Ikuti Manasik Haji (Instagram)

Tampak Raffi Ahmad mengenakam baju koko dan Nagita Slavina yang anggun dalam balutan gamis putih. Wanita berusia 36 tahun ini juga tampak menutup auratnya dengan hijab pasmina instan membuat kecantikannya makin terpancar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Manasik Haji (Instagram/tercipungcipung)Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Manasik Haji (Instagram/tercipungcipung)

Meski tak ikut dalam perjalanan, momen manasil haji ini juga dihadiri oleh dua putra mereka, Rafathar dan Rayyanza. "Rayyanza lagi berdoa kepada Allah SWT, supaya dilancarkan keberangkatan haji "RANS Family" diberkahi dan diridoi Allah SWT," bunyi keterangan foto tersebut.

Rayyanza Cipung Ikut Manasik Haji (Instagram/tercipungcipung)Rayyanza Cipung Ikut Manasik Haji (Instagram/tercipungcipung)

Warganet pun mendoakan keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa lancar menjalani ibadah hajinya di Tanah Suci tahun ini. Dengan sudah mengikuti manasik haji, maka rombongan telah siap untuk berangkat. Namun belum diketahui kapan waktu pasti mereka bakal bertolak ke Arab Saudi.

Baca Juga:Jadi Istri Wapres Terpilih, Adab Selvi Ananda Saat Makan bareng Raffi Ahmad dan Ayu Dewi Tuai Omongan Rieta Amilia, Caca Tengker hingga Nisya Ahmad Ikuti Manasik Haji (Instagram)Rieta Amilia, Caca Tengker hingga Nisya Ahmad Ikuti Manasik Haji (Instagram)

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #siap #berangkat #tanah #suci #momen #raffi #ahmad #nagita #slavina #ikuti #manasik #haji #furoda #tampil #serba #putih

KOMENTAR