Tampil Memukau di Grand Prix Monako, Lisa BLACKPINK Pakai Outfit dari 1800 Sampah Plastik: Ini Potretnya
Potret Lisa BLACKPINK Hadiri Pesta Grand Prix Monako (Instagram)
21:33
27 Mei 2024

Tampil Memukau di Grand Prix Monako, Lisa BLACKPINK Pakai Outfit dari 1800 Sampah Plastik: Ini Potretnya

Lisa BLACKPINK baru saja memamerkan tampilan memukau ramah lingkungannya di gelaran Grand Prix Monako tahunan yang selalu bertabur bintang.

Lisa menjadi sorotan, termasuk saat dirinya berfoto bersama pemenang Kejuaraan Pembalap Dunia tiga kali Max Verstappen dari Red Bull Racing dan pertemuan dengan J Balvin di after-party eksklusif. 

Pesta setelahnya adalah saat Lisa mengguncang dengan pakaiannya yang menarik. Dilansir Bustle, wanita 27 tahun tersebut tampil mengenakan set crop top dan rok yang dibuat khusus oleh Pipatchara, merek yang didirikan oleh desainer Thailand Pipatchara Kaeojinda bersama saudara perempuannya, Jittrinee.

Potret Lisa BLACKPINK Hadiri Pesta Grand Prix Monako (Instagram)Potret Lisa BLACKPINK Hadiri Pesta Grand Prix Monako (Instagram)

Merek ini bertujuan untuk menciptakan karya seni yang dapat dikenakan dari plastik bekas, dan mereka mewujudkannya untuk Lisa. Pakaian wanita yang dirumorkan berpacaran dengan Frederic Arnault itu terbuat dari 80% tutup botol air bekas, serta 20% menggunakan wadah makanan bening dari rumah tangga setempat, menurut postingan Instagram dari merek tersebut.

Baca Juga:Rehan/Lisa dan Putri KW Melenggang ke Perempat Final Malaysia Masters 2024

Kaeojinda lebih lanjut menjelaskan pekerjaan intensif yang dilakukan pada pakaian Lisa dalam bahasa Thailand. Terjemahan Google pada caption Instagram-nya mengungkapkan bahwa tim tersebut menggunakan warna-warna alami, sehingga mereka harus memilih bahan dengan sangat hati-hati. 

“Tim sangat teliti dalam menilai warna pakaian dari terang ke gelap. Untuk membuat pakaiannya bersinar di pesta setelahnya, kami menggunakan lebih dari 1.800 sampah," ungkapnya.

Potret Lisa BLACKPINK Hadiri Pesta Grand Prix Monako (Instagram)Potret Lisa BLACKPINK Hadiri Pesta Grand Prix Monako (Instagram)

Lisa memasangkan set tersebut dengan sandal hak tinggi klasik yang warnanya mendekati warna kulitnya, dan dia juga membawa tas mini Louis Vuitton Nano Speedy seharga $2.600. Satu-satunya perhiasannya tampak seperti cincin, dan rambutnya dibiarkan tergerai. Tidak ada yang menarik perhatian selain crop top dan roknya.

“Saya tidak punya kata-kata untuk saat ini,” tulis sang desainer ketika dia memposting ulang foto Lisa. 

“Terima kasih atas kesempatan melihat karya yang dibuat khusus ini khusus untuk Anda! Ini suatu kehormatan mutlak bagi kami @pipachara. Kami sangat menghargainya dan saya yakin semua tim saya dapat merasakan cinta dan dukungan ini. Hari ini seperti mimpi bagi kami," tulis mereka.

Baca Juga:Hasil Malaysia Masters 2024: Kalahkan Adnan/Nita, Rehan/Lisa ke Babak 16 Besar

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #tampil #memukau #grand #prix #monako #lisa #blackpink #pakai #outfit #dari #1800 #sampah #plastik #potretnya

KOMENTAR