Syahrini Pamer 2 Tas Hermes Saat Sarapan di Apartemen Mewah Singapura, Totalnya Seharga Rumah di Jaksel
Acara 7 bulanan Syahrini (Instagram)
18:13
26 Mei 2024

Syahrini Pamer 2 Tas Hermes Saat Sarapan di Apartemen Mewah Singapura, Totalnya Seharga Rumah di Jaksel

Barang branded yang dipakai oleh Syahrini memang selalu menarik dikulik, terutama tas yang nampaknya jadi fashion item wajib bagi penyanyi asal Bogor tersebut. Dalam momen apa pun yang dia bagikan di media sosial, Syahrini hampir selalu menunjukan tas yang tengah dia pakai. 

Baru-baru ini, istri Reino Barack itu memamerkan dua tas Hermes berbeda ukuran. Tas itu terlihat nangkring di atas meja apartemen di Singapura. Postingan Instagram story Syahrini itu sebenarnya ingin menunjukan menu sarapannya pada hari itu.

Hanya saja, pelantun lagu Sesuatu itu seperti sengaja merekam dengan jarak agak jauh dari meja makan. Alhasil, meja kecil yang jadi singgana tas Hermes tersebut ikut tersorot karen berada di dekat area makan. 

Syahrini Pamer 2 Tas Hermes Saat Sarapan di Kamar. (Dok. Instagram/Princesssyahrini)Syahrini Pamer 2 Tas Hermes Saat Sarapan di Kamar. (Dok. Instagram/Princesssyahrini)

Terlihat dua tas Hermes, satu berukuran medium dan satu lagi berukuran kecil. Tas Hermes ukuran kecil sempat dipakai oleh Syahrini ketika acara tasyakuran 7 bulanan kehamilannya beberapa hari lalu.

Baca Juga:Ayah Berdarah Jepang dan Lahir di Singapura, Apa Status Kewarganegaraan Calon Anak Syahrini?

Tas kecil itu nampak unik dengan desainnya yang tak biasa karena terdapat dua tangan kecil yang melingkar ke arah depan. Tak hanya itu, tas tersebut juga dilengkapi detail pengait seperti 2 mata dan hidung. Bahkan ada juga detail putih berbentuk alis, tangan, hingga kaki. 

Sama seperti desainnya yang unik ternyata tas ini juga bukan item sembarang, karena berdasarkan situs Madison Avenue Couture tas Hermes tersebut merupakan jenis quelle idole” kelly doll matte alligator & swift leather with palladium hardware. 

Desainnya yang unik membuat tas tersebut dibandrol dengan harga fantastis yakni mencapai 140 ribu dolar Amerika atau setara Rp2,2 miliar.

Sementara itu, satu tas lainnya yang berukuran dua kali lebih besar tapi harganya justru hampir 7 kali lebih murah. Masih dari brand Hermes, tas ukuran medium itu nampak seperti seri Kelly Sellier 28 Bleu Encre Epsom. 

Desain tas tersebut serupa dengan seri Kelly lainnya dari Hermes. Hanya saja ada sedikit kreasi kombinasi warna pada bagian depan tas. Pada situs BJ Luxury, tas tersebut dibandrol seharga 30.150 dolar Singapura atau setara Rp358,3 juta. 

Baca Juga:Potret Apartemen Syahrini dan Reino Barack di Singapura, Langsung Menghadap ke Taman Merlion

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #syahrini #pamer #hermes #saat #sarapan #apartemen #mewah #singapura #totalnya #seharga #rumah #jaksel

KOMENTAR