Koleksi Perhiasan Mewah Syahrini, Pakai Cincin Puluhan Miliar saat Tasyakuran 7 Bulanan
Syahrini dan Reino Barack akhirnya mengumumkan kabar kehamilan. Syahrini dan Reino kompak mengunggah foto babybump di akun Instagram masing-masing. [Instagram]
16:20
24 Mei 2024

Koleksi Perhiasan Mewah Syahrini, Pakai Cincin Puluhan Miliar saat Tasyakuran 7 Bulanan

Syahrini tengah menjadi sorotan usai mengumumkan kehamilannya. Publik pun ikut merasa senang. Dalam acara tasyakuran tujuh bulanan, ia tampil mempesona dengan pakaian serba putih.

Penyanyi itu kian memukau dengan tambahan beberapa perhiasan berupa dua cincin dan satu gelang. Aksesori tersebut kemudian membuat koleksi perhiasan Syahrini yang bernilai fantastis ikut dikulik.

Chanel Pearl Drop Earrings

Syahrini pernah memakai anting bertahta mutiara dari brand Chanel ketika menikmati makan malam bersama sang suami. Anting yang ia kenakan ini jenisnya Pearl Drop Earrings dan bernilai sebesar Rp 8,3 miliar.

Baca Juga:Syahrini Tampil Mempesona Hamil Anak Pertama, Alami Pregnancy Glow?

Chanel Necklace

Masih dari Chanel, Syahrini juga pernah menggunakan salah satu koleksi kalung brand ini saat menjamu rekannya. Tepatnya mengajak makan malam di restoran mewah milik Reino Barack. Adapun kalung tersebut diketahui dijual seharga Rp 24,6 miliar. 

Chanel Fall Winter 20/21 Necklace

Selain yang di atas, kalung Chanel berwarna emas pernah dikenakan Syahrini saat menikmati waktu bersama Reino Barack. Kalung jenis Fall Winter 20/21 ini dijual dengan harga lebih dari Rp 24 miliar.

Mikimoto Les Petales Place Vendome Collection Necklace

Baca Juga:Reino Barack Anggap Syahrini Adalah Jawaban Doa yang Dikabulkan Tuhan dalam Waktu Singkat

Beralih dari Chanel, Syahrini juga kerap memakai kalung brand Mikimoto. Perhiasan model klasik dan mewah yang melingkar di leher Syahrini diketahui memiliki harga lebih dari Rp 6 Miliar.

Vintage Alhambra Long Motifs White Gold Diamond Onyx Necklace

Harga kalung dari brand Van Cleef & Arpels yang pernah dipakai Syahrini itu diketahui  menembus angka lebih dari Rp 1 miliar. Modelnya sendiri dibuat menjuntai panjang dengan ornamen yang bentuknya menyerupai daun clover. Selain itu, kalung tersebut juga bertahtakan batu onyx.

Mahar dari Reino Barack

Mahar yang diberikan Reino Barack saat meminang Syahrini ikut disorot. Dalam satu paket itu terdiri dari cincin berlian 11 karat serta kalung, gelang, dan anting 10 karat.

Totalnya sama dengan tanggal lahir Reino, yakni 21. Adapun satu set berlian yang menjadi mahar dalam pernikahan Syahrini tersebut jika dijumlahkan bernilai mencapai Rp 40 miliar.

Cincin Mike Nekta Grace 11 Carat Oval

Syahrini pakai cincin dan gelang mewah saat foto maternity. [Instagram]Syahrini pakai cincin dan gelang mewah saat foto maternity. [Instagram]

Saat foto maternity, Syahrini diperkirakan memakai cincin dari desainer asal New York, Amerika Serikat, Mike Nekta. Ia disebut-sebut mengenakan perhiasan seri Grace 11 carat oval.

Cincin itu diperkirakan terbuat dari berlian 10 karat dan emas putih 18 karat. Dengan perkiraan seperti itu, harganya kira-kira mencapai Rp24,3 miliar. 

Adapun berlian dari Mike Nekta sendiri memang terkenal mahal. Pada akun resminya, cincin yang sama seperti Syahrini namun dengan ukuran berlian lebih kecil, harga termurahnya sekitar Rp438,8 juta.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #koleksi #perhiasan #mewah #syahrini #pakai #cincin #puluhan #miliar #saat #tasyakuran #bulanan

KOMENTAR