Kekayaan Reino Barack Bernilai Fantastis, Syahrini Cuma Ngidam Makanan Sederhana Ini
Artis Rayakan Lebaran di Luar Negeri (Instagram/@princessyahrini)
19:46
23 Mei 2024

Kekayaan Reino Barack Bernilai Fantastis, Syahrini Cuma Ngidam Makanan Sederhana Ini

Kabar bahagia datang dari Syahrini dan Reino Barack. Usai kurang lebih lima tahun membina rumah tangga, kakak Aisyahrani itu akhirnya hamil anak pertama.

Melalui media sosial Instagram-nya, Syahrini membagikan momen ketika menggelar acara tujuh bulanan di Singapura yang hanya dihadiri keluarga inti.

Lewat beberapa foto yang diunggah pelantun lagu Sesuatu tersebut, tampak rona bahagia yang terpancar dari pasutri yang telah menikah sejak tahun 2019 tersebut.

"Bismillahirrahmannirrahim. We Made One Wish And It Came True," tulis Syahrini di Instagram, dikutip Kamis (23/5/2024).

Baca Juga:Harga Cincin Syahrini Saat Tasyakuran Ditaksir Rp27 Miliar! Warganet Ingat Lagi Mahar Pernikahan Tak Kalah Fantastis Syahrini mengumumkan kehamilan anak pertama (Instagram)Syahrini mengumumkan kehamilan anak pertama (Instagram)

Di tengah-tengah momen bahagia ini, Aisyahrani turut buka-bukaan perihal kehamilan sang kakak. Adik ipar Reino Barack ini membeberkan bila Syahrini mengalami ngidam selama hamil.

Syahrini disebut kerap ngidam makanan Sunda yang dimasak oleh sang ibu. Ketika ini terjadi, maka salah satu anggota keluarganya akan terbang ke tempat Syahrini mengantar makanan tersebut.

"Ya makanan Mama, Sundaan gitu. Makanan-makanan kesukaan dia, secara sesundaan aja, misalkan apa, makanan masakan Mama sih kebanyakan," terang Aisyahrani dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Diungkap oleh Aisyahrani, salah satu makanan yang pernah diidamkan oleh Syahrini adalah peyek. Selain itu, istri Reino Barack itu sempat ngidam beberapa barang yang hanya ada di Jakarta.

"Peyek, dia suka peyek. Ya gitu lah, Ita yang berangkat pokoknya. Kalau kalian lihat Ita tiba-tiba di Singapura, itu berarti mengantarkan sesuatu makanan atau barang apa yang dia pengin," terang Aisyahrani.

Baca Juga:Menakar Aset Kekayaan Orang Tua Reino Barack yang Tak Habis 7 Turunan, Kini Siap Sambut Cucu

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kekayaan #reino #barack #bernilai #fantastis #syahrini #cuma #ngidam #makanan #sederhana

KOMENTAR