Gabungan Kekayaan Syahrini dan Reino Barack, Anak Dijamin Hidup Sejahtera 7 Turunan!
Syahrini dan Reino Barack akhirnya mengumumkan kabar kehamilan. Syahrini dan Reino kompak mengunggah foto babybump di akun Instagram masing-masing. [Instagram]
15:18
23 Mei 2024

Gabungan Kekayaan Syahrini dan Reino Barack, Anak Dijamin Hidup Sejahtera 7 Turunan!

Kabar kehamilan Syahrini tampak disambut positif oleh banyak warganet. Tak sedikit juga yang jadi membicarakan perihal kesejahteraan sang anak kelak, sebab dilahirkan dari orang tua tajir melintir seperti Syahrini dan Reino Barack.

Lewat unggahan Instagram-nya, usia kandungan Syahrini ternyata sudah masuk 7 bulan dan berarti akan segera melahirkan dalam waktu dekat. Belum diketahui di mana Syahrini akan melakukan persalinan, tetapi banyak yang menduga pelantun “Restu” itu akan melahirkan di Singapura.

Harta Kekayaan Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack menikmati suasana di Singapura. (Instagram/princessyahrini)Syahrini dan Reino Barack menikmati suasana di Singapura. (Instagram/princessyahrini)

Membawa Syahrini melakukan persalinan di Singapura tentu bukan hal sulit mengingat Reino memiliki harta kekayaan yang tidak main-main jumlahnya. Dilansir dari berbagai sumber, anak konglomerat Rosano Barack itu dikabarkan memiliki harta kekayaan sebesar Rp280 miliar.

Baca Juga:Syahrini Hamil Berapa Bulan? Baby Bump Jadi Sorotan, Diduga Akan Punya Bayi Kembar

Harta kekayaan ini berasal dari berbagai jabatan mentereng yang diembannya di dunia bisnis. Misalnya dengan menjadi Senior Vice President di perusahaan media PT Bimantara Citra yang kini berganti nama menjadi PT Global Mediacom.

Selain itu, Reino juga merupakan seorang pendiri sekaligus salah satu direktur Rakuten Indonesia. Reino juga seorang investor handal yang pernah membeli saham perusahaan Apple senilai USD 60 dan dijual kembali seharga USD 70.

Pria berdarah Jepang-Indonesia itu turut melebarkan sayap ke lini usaha kuliner, yakni membuka OSO Ristorante di area Menteng, Altitude The Plaza dan Akira Back di kawasan Setiabudi, serta menjadi co-owner salah satu lounge resort di daerah Senayan.

Harta Kekayaan Syahrini

Kemesraan Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/ princessyahrini)Kemesraan Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/ princessyahrini)

Sementara itu, Syahrini juga memiliki harta kekayaan yang tidak kalah banyak dari sang suami. Pasalnya sebelum menjadi penyanyi pun Syahrini diketahui berasal dari keluarga berkecukupan lantaran almarhum ayahnya bekerja adalah pengusaha sukses.

Baca Juga:Profil dan Kekayaan Rosano Barack: Mertua Syahrini Dekat dengan Keluarga Soeharto, Hartanya Tak Akan Habis 7 Turunan?

Sebagai penyanyi, pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu disebut-sebut mematok tarif hingga Rp200 juta untuk sekali manggung. Bahkan jika Syahrini menerima tawaran menyanyi private yang tidak boleh dipublikasikan kemana-mana, maka bayarannya bisa mencapai 3 kali lipat.

Syahrini juga pernah mengungkap tarif endorsement-nya di Instagram pada tahun 2018. “Posting di Instagram itu, setahu aku dari manajemen, satu kali Syahrini posting itu Rp100 juta. Kalau ikon (brand ambassador) setahu aku dari manajemen itu Rp1 miliar,” ucap Syahrini kala itu di Jakarta Pusat.

Selain itu, Syahrini juga menggeluti sejumlah bisnis seperti karaoke Princess Syahrini Family KTV, bisnis fesyen mukena premium Fatima Syahrini, bisnis kuliner Peyek Bu Cetarr dan Pawon Bu Cetarr.

Lalu ada pula usaha bulu mata palsu dan parfum, serta dirinya juga memiliki usaha kos-kosan di kawasan Bogor dan perumahan elit Khayangan Residences dan Town House di Rawamangun.

Dengan semua pencapaiannya tersebut, Syahrini diperkirakan memiliki kekayaan senilai Rp208 miliar. Jika dijumlahkan dengan milik Reino Barack, tentu bisa dibayangkan seberapa terjamin kehidupan anak Syahrini yang diperkirakan lahir pada bulan Juli 2024 tersebut.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #gabungan #kekayaan #syahrini #reino #barack #anak #dijamin #hidup #sejahtera #turunan

KOMENTAR