Thariq Halilintar Cium Nisan Adjie Massaid Minta Izin Nikahi Aaliyah, Dicap Lebay: Semoga Bukan Konten
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Hadiri Resepsi Kedua Mahalini dan Rizky Febian (Instagram)
18:38
19 Mei 2024

Thariq Halilintar Cium Nisan Adjie Massaid Minta Izin Nikahi Aaliyah, Dicap Lebay: Semoga Bukan Konten

Kisah asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampaknya akan berakhir bahagia di pelaminan. Pasalnya Thariq sudah melamar Aaliyah, bahkan sampai rela memboyong sementara sang kekasih ke Thailand untuk menyampaikan permintaannya.

Keseriusan Thariq makin terlihat lewat postingan Instagram-nya pada Minggu (19/5/2024). Sebab Thariq tampak berziarah ke makam Adjie Massaid dan secara khusus meminta izin untuk menikahi sang anak bungsu.

Assalamualaikum om adjie, thoriq ingin minta izin untuk menikahi putri om. Namanya sudah tertulis di dalam hati om, tapi belum tertulis di atas buku nikah,” kata Thariq di kolom caption postingannya.

Sebagai penutup, anak ketiga Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk itu tampak memanjatkan doa agar rencana pernikahannya dengan Aaliyah dapat berjalan lancar. “Semoga segala prosesnya dilancarkan dan selalu dalam lindunganNYA,” pungkas Thariq.

Tentu saja Thariq tidak berziarah sendiri, sebab adik ipar Aurel Hermansyah itu tampak bersama dengan Aaliyah di makam Adjie. Tak hanya itu, Thariq juga terlihat mencium nisan Adjie sebagaimana dilakukan pula oleh Aaliyah.

Momen ini terpantau membuat banyak orang terenyuh. Sebagian besar warganet hingga rekan-rekan selebritis Aaliyah dan Thariq tampak membanjiri postingan itu dengan ungkapan haru serta mengamini doa sang calon pengantin.

Namun tetap saja dijumpai beberapa komentar negatif yang membuat warganet lain ikut geram. Seperti dengan menyentil Thariq dan sejumlah gimmick kedekatannya yang konten semata.

Lebay deh,” komentar warganet. “Atur thoriq wkwk,” sindir warganet lain. “Pujangga dia kak,” sentil warganet. “Semoga bukan konten ya kak, kasihan kan aal-nya kalau akhirnya nasibnya seperti yang lalu… semoga nggak kak…

Sebagai pengingat, sebelumnya banyak warganet yang mengidolakan hubungan Thariq dan Fujianti Utami Putri. Sayangnya hubungan itu berakhir dengan perpisahan, yang diikuti dengan Thariq yang memilih berpacaran debgan Aaliyah, sementara Fuji jadi sering terseret karenanya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #thariq #halilintar #cium #nisan #adjie #massaid #minta #izin #nikahi #aaliyah #dicap #lebay #semoga #bukan #konten

KOMENTAR